Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PENYANYI DANGDUT 'GOYANG GENTONG' AKUI DEKAT DENGAN LUKMAN 'NOAH'

Penyanyi baru, Nova ElyanaDEKAT DENGAN PENYANYI DANGDUT, LUKMAN NOAH BERSELINGKUH?. Sebuah pengakuan yang mengejutkan meluncur dari seorang penyanyi dangdut baru, Nova Eliyana. Penyanyi dangdut asal Bandung berusia 22 tahun itu mengaku memiliki kedekatan khusus dengan gitaris band Noah, Lukman. Baca juga AJAIB, PENGEMUDI SELAMAT SETELAH MOBIL DISAMBAR PETIR

Nova banyak bercerita kisah dirinya senang jalan bersama Lukman. Kendati gaya penyampaiannya masih malu-malu, penyanyi kelahiran 15 November 1988 ini kenal dengan Lukman sejak masih di Peterpan, saat Andhika dan Indra belum mendirikan The Titans.

Wanita berkulit putih dan berambut panjang ini bisa lebih dekat mengenal Lukman saat Peterpan vakum setelah Ariel berada di penjara.

Pemilik Goyang Gentong ini mengakui sering curhat dengan gitaris Noah ini.

"Kalau Lukman memang setiap harinya di studio milik saudaranya Nova. Nova juga latihan di situ. Dia sering ada di situ. Pas Peterpan vakum, dia tiap hari di situ," ungkapnya.

Saat itu, Nova mengaku sering jalan bersama Lukman. "Kalau pergi berdua, ya berdua. Kalau bawa teman, ya bawa teman. Paling dia ajak makan di luar," akunya.

Nova sadar Lukman telah beristri. Karena itu, dia selalu berusaha menjaga jarak agar tidak terjalin hubungan yang lebih serius..

Saat ditanya apa yang membuat Lukman betah berteman dengan Nova, wanita yang piawai menari jaipong dan main teater ini sempat berpikir lama.

Sampai saat ini Nova mengakui masih berkomunikasi dengan Lukman
Foto kedekatan gitaris Noah, Lukman dengan penyanyi dangdut




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/penyanyi-dangdut-goyang-gentong-akui.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PENYANYI DANGDUT 'GOYANG GENTONG' AKUI DEKAT DENGAN LUKMAN 'NOAH'

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:49 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment