Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

BIKYAKU JIDAI, GIRLBAND ASAL JEPANG PENIRU GIRLBAND SNSD

Bikyaku JidaiBIKYAJU JIDAI, 'GIRLS GENERATION' DARI JEPANG. Girlband asal Jepang yang baru dibentuk, Bikyaku Jidai disebut sebagai versi jepang dari Girls Generation. Girlband dengan jumlah 7 member ini pun menjadi bahan pembicaraan.

Dijadwalkan Bikyaku Jidai siap untuk debut pada 24 Oktober nanti, dengan tinggi rata-rata 171 cm, mereka juga melakukan diet ketat 1.500 kcal/day, yang dikenal sebagai diet Girls Generation. Bahkan rumor menyebutkan jika member Bikyaku Jidai tidak memiliki bentuk tubuh selayaknya model, mereka akan dikeluarkan dari grup.

Nama Bikyaku sendiri merupakan kata yang sering digunakan untuk mendeskripsikan Girls Generation (yang di Jepang dikenal sebagai Shoujo Jidai) dan kaki-kaki langsing mereka, jadi fans langsung menganggap girlband baru ini sangat identik. Bahkan, koreografi dance mereka mirip dengan dance Girls Generation dalam lagu Genie.

Dalam sebuah interviwe, Bikyaku Jidai berkomentar, "Kami ingin menjalin hubungan baik dengan Girls Generation. Kami tidak mau melawan mereka, kami ingin berjuang bersama dan bersaing sehat,".

Kehadiran Bikyaku Jidai banyak mendapat kritikan dari para netizen. Mereka menganggap girlband ini sebagai peniru. "Apa yang mereka pikirkan," dan "Girls Generation memang sangat terkenal, tapi ini berlebihan," atau "Aku kehilangan kata-kata." Girlband Bikyaku Jidai dari Jepang dikritik tiru SNSD




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/bikyaku-jidai-girlband-asal-jepang.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

BIKYAKU JIDAI, GIRLBAND ASAL JEPANG PENIRU GIRLBAND SNSD

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:24 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment