Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

VIDEO BARCELONA VS RAYO VALLECANO 5-0 YOUTUBE

YOU TUBE BARCELONA VS RAYO VALLECANO 5-0 28/10/12
HASIL AKHIR BARCA VS VALLECANO 5-0 28/12/2012. Barcelona memetik kemenangan kala bertandang ke markas Rayo Vallecano. Lionel Messi mencetak gol ke-301 sepanjang kariernya sebagai pesepakbola dan Barca menang 5-0.Pada pertandingan yang berlangsung di Campo de Futbol Vallecas, Minggu (28/10/2012) dinihari WIB, Barca, seperti biasa, mendominasi jalannya pertandingan sejak awal.

Cesc Fabregas kembali dimainkan sejak menit pertama. Hal itu membuat dirinya, dan juga Victor Valdes, sebagai pemain yang selalu tampil sebagai starter dalam sembilan laga di La Liga musim ini. Fabregas jugalah yang menjadi awal mula dari gol pertama Barca. Eks gelandang Arsenal itu menjadi penyumbang assist untuk gol yang dicetak oleh David Villa di menit ke-20.Berawal dari sebuah serangan di sisi kanan, Fabregas memberikan umpan terobosan menyilang ke sisi kiri. Villa berlari masuk ke ruang kosong di kotak penalti dan menyambut umpan tersebut. Ia kemudian menaklukkan Ruben Martinez untuk membuat Barca unggul 1-0.Bagi Barca, itu adalah assist keenamnya di La Liga sejauh ini. Catatan itu membuat dirinya menjadi pemain yang paling banyak menyumbang assist di Barca.

Setelah gol itu, Lionel Messi sempat mendapatkan peluang melalui sebuah tendangan bebas. Namun, tendangannya masih melenceng di sebelah kanan gawang Rayo. Babak pertama pun berakhir dengan kedudukan 1-0 untuk tim tamu.

Barca menggandakan keunggulan di menit ke-48 melalui Messi. Gol bermula dari umpan terobosan Pedro Rodriguez kepada Martin Montoya. Nama terakhir lalu melepaskan umpan kepada Messi, yang berlari dari lini kedua. Bintang asal Argentina itu kemudian menyelesaikannya lewat sebuah sepakan. Ini adalah gol ke-300 Messi selama kariernya sebagai pesepakbola. 269 gol ia ciptakan untuk Los Cules, 31 lainnya untuk tim nasional Argentina.

Unggul dua gol, keran gol Barca terus mengucur. Sebelum gol ketiga tercipta, Messi kembali mendapatkan peluang lewat tendangan bebas. Kali ini, tendangannya masih bisa ditangkap oleh Ruben.Gol ketiga Barca lahir di menit ke-78 lewat sepakan Xavi Hernandez. Gol ini bermula dari serangan di sisi kiri, di mana Jordi Alba melakukan akselerasi dan menusuk masuk ke kotak penalti. Ia kemudian melepaskan umpan ke tengah kotak penalti dan disambar oleh Xavi.

Dua menit berselang, Fabregas memperbesar keunggulan timnya menjadi 4-0. Ia menyambar bola hasil umpan silang yang dilepaskan Pedro dari sisi kanan dengan tendangan kaki kanan. Kemenangan tampak mutlak menjadi milik Barca.

Namun demikian, gelontoran gol itu belum berhenti. Tepat pada menit 89, Messi mencetak gol ke-301 sepanjang kariernya dan membuat Barca unggul 5-0. Pemberi assist-nya? Siapa lagi kalau bukan Fabregas. Ia melambungkan bola kepada Messi, yang kemudian mengecoh Ruben, sebelum akhirnya menceploskan bola ke dalam gawang.

Kemenangan ini membuat Barca kokoh di puncak klasemen dengan nilai 25. Mereka belum terkalahkan. Sementara, Rayo turun ke posisi 13 dengan koleksi nilai 10.

Susunan Pemain

Rayo Vallecano: Ruben, Tito, Casado (Nielsen 67), Rodri, Jordi Amat, Jose Carlos da Silva, Piti (Lass 58), Dominguez, Fuego, Delibasic, Leo (Franco Vazquez 74).

Barcelona: Valdes, Busquets, Jordi Alba (Bartra 81), Montoya, Adriano, Fabregas, Xavi (Jonathan Dos Santos 84), Alex Song, David Villa (Alexis 63), Pedro, Messi. Inilah hasil pertandingan Liga Spanyol cuplikan gol video Barcelona vs Rayo Valecano 5-0 youtube 28/10/12.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/video-barcelona-vs-rayo-vallecano-5-0.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

VIDEO BARCELONA VS RAYO VALLECANO 5-0 YOUTUBE

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:52 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment