Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PEP GUARDIOLA LATIH AC MILAN LIGA ITALIA

FOTO PEP GUARDIOLA PELATIH AC MILAN MANTAN PELATIH BARCELONA PEP GUARDIOLA MELATIH AC MILAN. Pelatih super Guardiola yang berhasil meraih 6 gelar dalam satu musim melanjutkan keperkasannya di Liga Italia. Mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta percaya Pep Guardiola akan melanjutkan kariernya di AC Milan. Menurutnya, Guardiola sangat senang dan bergairah dengan sepakbola Italy.

Guardiola memutuskan tidak melanjutkan kontrak dengan Barca pada akhir musim panas lalu. Dia mengatakan ingin beristirahat setidaknya untuk satu musim ke depan, sebelum menangani klub lain.

"Pep adalah sosok yang tidak macam-macam. Dia di Barca hanya bekerja dan melakukannya dengan ketenangan hati. Dia juga adalah orang besar yang selalu mencari keunggulan," kata Laporta seperti dilansir Football Italia, Minggu.

"Pep suka dan bergairah dengan sepakbola Italia. Bayangkan saja ketika bepergian bersama Barca, Pep hanya akan membaca surat kabar Italia," lanjutnya.

Sepakbola Italia memang bukanlah sesuatu yang asing bagi Guardiola. Dia pernah bergabung ke klub Italia, AS Roma, dan Brescia. Dan Laporta menilai Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi bisa membujuk Pep untuk membesut Milan yang sedang terpuruk.

"Saya kenal Berlusconi dan saya berani jamin dia adalah sosok karismatik yang hebat. Saya pikir mereka berdua akan akur jika bekerjasama," paparnya. Apakah AC Milan yang dilatih Pep Guardiola akan menjad next Barcelona? Menarik untuk diikuti perkembangannya ya. Liga Italy akan makin memanas.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/pep-guardiola-latih-ac-milan-liga-italia.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PEP GUARDIOLA LATIH AC MILAN LIGA ITALIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:33 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment