Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PREDIKSI LIGA CHAMPIONS MATCHDAY 3 BABAK PENYISIHAN GROUP

JADWAL LIGA CHAMPIONS TERBARU SIARAN LANGSUNG TV RAMALAN SKOR PENYISIHAN GRUP LIGA CHAMPION MATCHDAY 3. Panggung Liga Champions kembali bergejolak di tengah pekan ini. Sejumlah tim elite Eropa coba mempertahankan eksistensi di babak penyisihan grup.

Memasuki matchday ke-3, Rabu 24 Oktober 2012 dinihari WIB, raksasa Benua Biru belum menemui kendala berarti. Barcelona akan berhadapan dengan wakil Skotlandia, Glasgow Celtic di Grup G. Tim asuhan Tito Vilanova itu masih tanpa dua palang pintu andalnya, Gerard Pique dan Carles Puyol. Tapi, fans Barcelona tidak perlu cemas. Di ajang La Liga, Barcelona berhasil memetik kemenangan 5-4 atas Deportivo La Coruna minus Pique dan Puyol.

Melihat kekuatan Barcelona, Celtic berusaha tetap tenang dan coba melepaskan intimidasi seisi Camp Nou. Pemain Celtic, Charlie Mulgrew memastikan hal itu. “Kami akan menikmati setiap menit pertandingan lawan Barcelona,” ujar Mulgrew di situs resmi Celtic.

Sementara itu, pemain Barcelona, Javier Mascherano tidak ingin memandang sebelah mata kekuatan Celtic. Dia cukup terkejut dengan kemenangan 3-2 yang diraih Celtic saat jumpa Spartak Moskow. “Buat saya, mereka menjadi ancaman kami untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen.”

Sang juara bertahan, Chelsea akan menjajal kekuatan utusan Ukraina. Shakhtar Donetsk akan menjadi lawan The Blues di pertengahan pekan ini. Tim asuhan Roberto Di Matteo itu bertekad mendapatkan tren positif di ajang paling bergengsi di Eropa ini.

“Apa yang harus kami lakukan adalah tetap berlatih keras. Sekarang, kami menatap laga melawan Shakhtar di Ukraina. Kami ingin terus memuncaki klasemen grup E,” tegas gelandang Chelsea, Juan Mata di situs resmi klub.

Namun, Chelsea perlu waspada. Shakhtar bukan lawan yang mudah ditundukkan. Dalam lima pertandingan terakhir, tim asuhan Mircea Lucescu itu belum pernah tumbang. Shakhtar pun sukses menahan imbang Juventus 1-1. Di klasemen, Shakhtar dan Chelsea sama-sama mengantongi 4 poin.

Masih di grup E, Juventus akan berhadapan dengan Nordsjælland. Bek Juventus, Martin Caceres menargetkan, Juventus bisa memetik kemenangan saat tandang ke Denmark. La Vecchia Signora masih tertahan di peringkat 3 dengan 2 poin, hasil dari dua kali imbang.

"Kami selalu ingin menang. Kami tahu telah memakai seragam yang selalu membawa tekanan, dan kami selalu ingin mendapatkan tiga poin," tegas bek 25 tahun tersebut.

Grup H, tidak kalah seru di mana Manchester United akan berhadapan dengan Sporting Braga. Menatap laga ini, manajer MU, Sir Alex Ferguson memilih tidak memainkan tembok pertahanan, Patrice Evra dan Rio Ferdinand. Ini semata untuk menjaga kebugaran keduanya menghadapi laga kontra Chelsea di Premier League.

“Keduanya pemain yang telah berumur. Saya akan mempersiapkan untuk laga melawan Chelsea. Itu perombakan yang kami lakukan menghadapi Braga,” ujar Ferguson dilansir laman resmi MU.

Dia berharap, dalam pertandingan di Old Trafford bisa menurunkan dua gelandang lincah, Ashley Young dan Shinji Kagawa. Fergie sekaligus memberikan sinyalemen akan memainkan Ryan Giggs, Nani, dan Antonio Valencia.

“Opini saya, Braga tampil menjanjikan di laga tandang. Mereka telah membuktikan, bisa mengalahkan Galatasaray. Bukan perkara mudah memetik kemenangan 2-0 di Turki,” sambung Ferguson membedah kekuatan Braga yang mengandalkan serangan balik cepat.

Tekad Bayern kembali ke jalur kemenangan

Jika kemenenangan menjangkiti tim kondang Eropa, kontras dengan kubu Bayern Munich. Duta Bundesliga itu tengah berupaya kembali ke jalur kemenangan usai menelan kekalahan telak 1-3 saat berhadapan dengan BATE, tim yang diprediksi bisa dengan mudah ditaklukkan Bayern.

Melawan Lille di Grand Stade Lille Metropole, Bayern mendapatkan suntikan kemenangan telak 5-0 saat berhadapan dengan Fortuna Dusseldorf di kancah Bundesliga. Pemain muda Bayern, Toni Kroos mantap menatap pertandingan kontra Lille untuk mengembalikan reputasi FC Hollywood sebagai tim favorit di Grup F.

“Kami sangat percaya diri. Kemenangan tersebut akan kami manfaatkan sebagai momentum untuk menghadapi Lille. Status kami sebagai tim favorit di grup dan kami akan mempertahankannya,” ujar Kroos.

Pemain binaan akademi Bayern itu memberi garansi penampilan timnya terus berkembang pascakekalahan dari tangan BATE. Fokus Bayern saat ini meminimalisir kesalahan mendasar. Tim asuhan Jupp Heynckes itu telah melupakan kegagalan kontra utusan Ukraina itu

“Kami harus memangkas kesalahan dan mencoba tampil superior. Jujur, kami tidak ingin membicarakan laga melawan BATE, karena itu telah menjadi masa lalu. Kami berada dalam performa terbaik. Ini yang terpenting,” Kroos menambahkan. Prediksi hasil Liga Champions babak penyisihan group match-day 3




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/prediksi-liga-champions-matchday-3-penyisihan-group.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PREDIKSI LIGA CHAMPIONS MATCHDAY 3 BABAK PENYISIHAN GROUP

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:46 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment