Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

LAGU ALBUM KEDUA SMASH POP DANCE-ROCK-BALADA

FOTO SMASH ALBUM KEDUA GRATIS DOWNLOAD ALBUM SM*SH KE-2 LAGU KISAH ROMANTIS DAN DEMI KALIAN. Boyband SM*SH mengaku tampil lebih dewasa di album keduanya. Lagu-lagu yang ditawarkan bukan hanya pop dance, tetapi juga balada dengan irama lebih santai sehingga bisa dinikmati semua kalangan usia. Musiknya pun bisa dinikmati kapan saja.

"Kita mengusung tema lebih dewasa. Tapi kita kepengin lagunya bisa mencakup anak-anak sampai yang gede sekalipun," ucap salah satu personel SM*SH, Morgan, dalam jumpa pers di Balai Sarbini, Jakarta
.
Ia mengatakan, proses pembuatan album itu berlangsung sekitar 3 bulan. Menurut personel lainnya, Bisma, banyak yang spesial ditawarkan oleh mereka.

"Di album ini semua lengkap, ada lagu balada dengan irama santai, kemudian dance yang up beat, dan ngerock juga," terangnya.

Yang tak kalah menarik ada lagu daur ulang dari musisi terkenal. Misalnya, "Kisah Romantis" milik Glenn Fredly yang dibikin sesuai selera anak muda. Termasuk "Demi Kalian" yang diciptakan oleh Eros "Sheila On 7".

Semua diaransemen ulang sehingga sesuai dengan dunia cinta versi SM*SH. Karena itu, mereka berharap rilisan album barunya meramaikan musik Indonesia dan menghibur masyarakat yang diketahui memiliki selera musik yang majemuk.

"Kita sudah kerja keras dan memberikan kemampuan maksimal. Harapannya enggak muluk. Semoga meramaikan musik Indonesia dan menghibur. Kalau angka penjualan biar masyarakat yang menentukan," ucap Morgan. Free download album Smash kedua lagu ciptaan Glenn Fredly dan Eros Sheila on 7 gratis.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/lagu-album-kedua-smash-pop-dance-rock.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

LAGU ALBUM KEDUA SMASH POP DANCE-ROCK-BALADA

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:34 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment