Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(VIDEO) PRIA INI SUKSES TERJUN DARI KETINGGIAN 38.400 METER

Felix Baumgartner saat hendak terjun dari kapsul luar angkasaPENERJUN AUSTRIA CATAT REKOR DUNIA TERJUN DARI STRATOSFER. Penerjun Austria, Felix Baumgartner, berhasil mencatat rekor dunia terjun bebas dari kapsul pada ketinggian 38.400 meter di atas Roswell, New Mexico, AS, Minggu (14/10/2012).

Aksi itu disiarkan secara langsung di internet melalui hampir 30 kamera di dalam kapsul, darat, dan sebuah helikopter. Setelah penundaan akibat cuaca selama beberapa jam pada Minggu pagi, balon itu akhirnya mengudara dari tempat peluncuran pada pukul 09.20 waktu setempat. Baumgartner berada di dalam kapsul yang menggantung di bawah balon tersebut.

Baumgartner, berencana terjun dari ketinggian 35.052 meter dalam waktu kurang dari lima menit. Lalu ia membuka parasut untuk mengakhiri penerjunan dari ketinggian 1.524 meter dari permukaan Bumi.

Tak lama setelah peluncuran, layar di pemantauan misi itu memperlihatkan kapsul tersebut saat balon itu naik setinggi 3.000 meter, jauh di atas gurun New Mexico. Sementara itu, kerumunan orang yang menyaksikan memberi semangat di darat.

Mantan anggota pasukan payung militer yang berusia 43 tahun itu mendarat di gurun bagian timur New Mexico, beberapa menit setelah terjun dari stratosfer. Ia lepas landas di dalam kapsul bertekanan yang diangkut sebuah balon helium sangat tipis 55 lapis dalam perjalanan lebih dari dua jam menuju stratosfer. Lalu ia terjun ke ruang yang nyaris tanpa oksigen untuk memulai penerjunan bebas tercepat dan terjauh dari balon berpenumpang dari posisi paling tinggi yang pernah ada.

Rekor sebelumnya pernah tercatat pada tahun 1960 atas nama Joe Kittinger, yang terjun dari ketinggian 31.333 meter sebagai bagian dari misi Angkatan Udara AS. Aksi nekad Felix Baumgartner terjun dari luar angkasa




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/video-pria-ini-sukses-terjun-dari.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(VIDEO) PRIA INI SUKSES TERJUN DARI KETINGGIAN 38.400 METER

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:05 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment