Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[VIDEO] KONSER BIGBANG DAESUNG UCAPKAN SELAMAT TINGGAL LUCU

FOTO G-DRAGON TAESUNG DAESUNG ANCOL JAKARTA BLANKON-BATIK YOUTUBE BIG BANG DI JAKARTA. Lihat aksen lucu Daesung mengucapkan selamat tinggal Jakarta :) BOYBAND K-Pop Big Bang menggelar konser di Jakarta. Konser bertajuk "Big Bang Alive Galaxy Tour 2012 in Jakarta" itu bertempat di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol.

Open gate pukul 18.00 WIB, konser dimulai sekitar pukul 20.00 WIB, sesuai jadwal.

Panggung mulanya tertutup kain. Penonton disuguhi cuplikan video klip. Sekitar pukul 20.00 WIB, kain terbuka dan sudah ada 5 tabung di atas panggung yang berisi personel Big Bang, menunjukkan seolah mereka datang dari planet lain.

Intro Alive menandai konser telah dimulai. Seungri, Daesung, G-Dragon, T.O.P, dan Taeyang yang berkostum ala marching Band kemudian melantunkan Tonight dan Hands Up dengan iringan live band. Mereka lantas memperkenalkan diri dan menyapa penonton.

G-Dragon tampak mengusap wajahnya dengan handuk, yang lalu dilemparkan ke penonton yang berdiri di area festival, membuat penonton berteriak histeris.

Big Bang melanjutkan aksinya dengan Fantastic Baby. Penonton pun ber-Boom! Shakalaka.

Untuk lagu yang kerap diputar radio-radio di Jakarta ini, Big Bang diiringi oleh penari latar pria dan wanita yang mengenakan sejenis cadar menutupi hampir keseluruhan wajahnya.

Usai lagu itu, Big Bang ‘tenggelam’ ke dalam panggung. Penonton disuguhi aksi penari latar.

Tak lama, G-Dragon cs kembali ke panggung. Unik karena T.O.P dan G-Dragon mengendarai sejenis otopet, sementara Taeyang naik sepeda. Mereka melantunkan Stupid Liar.

Segmen berikutnya diisi dengan interaksi 3 personel: Taeyang, Seungri, dan Daesung, dengan penonton.

Seungri mengucap “apa kabar?” dengan sedikit terbata-bata. “Nama saya Daesung,” sambung Daesung dalam bahasa Indonesia

“How do you feel tonight?” tanya Seungri pada penonton yang dijawab dengan histeria penonton.

Taeyang mengucap “aku cinta padamu”. Kalimat ini lalu dia ucapkan dengan gaya beatbox, membuat penonton kembali berteriak senang.

Aksi selanjutnya diisi T.O.P dan G-Dragon yang naik panggung menaiki tumpukan boom-box. Mereka membawakan Knock Down dan High High.

Berikutnya giliran Seungri menguasai panggung. Ia tampak macho dengan kostum hitam army look, membawa senjata yang mengeluarkan cahaya laser hijau. Strong Baby dilantunkan Seungri dengan apik.

Big Bang lantas kembali menguasai panggung dengan lagu-lagu hits. Setelah menggoyang penonton dengan lagu-lagu up-tempo, Big Bang lalu membawakan hitsnya yang mid-tempo seperti Bad Boy, Blue, Love Song, dan Monster.

Setelah lagu Feeling, panggung menjadi milik Taeyang. Boleh dibilang cowok yang model rambutnya selalu heboh ini terlihat paling bersemangat sepanjang konser.

Usai menyanyikan Wedding Dress, Taeyang melepas kaosnya. Penonton yang sebagian besar perempuan pun berteriak gemas menatap tubuh atletis dan tato Taeyang.

Daesung tak mau ketinggalan unjuk gigi. Lagu Wings dibawakannya dengan bersahaja. Tak hanya itu, dia memakai sayap lalu naik sling dan terbang di atas penonton area festival. Duh, kece badai!

Usai aksi solo Daesung, semua personel kembali berkumpul. Kali ini mereka kompak dengan kostum jas putih. T.O.P memakai topi bulu. Haru-haru yang berirama mellow dilantunkan dengan penuh penghayatan.

“I love you Indonesia. Thank you so much. We are happy to be here. It’s time to say goodbye, but we want to see you again soon,” kata Taeyang disambut teriakan sedih penonton, yang merasa belum puas.

Big Bang lalu membawakan hits lawasnya Lies dan Last Farewell. Setelah itu, satu per satu mereka menghilang dari panggung. “Selamat tingkal,” bilang Daesung yang kesulitan mengucap Selamat Tinggal.

Segitu saja? Tidak. Mereka kembali ke atas panggung membawakan 3 lagu, di antaranya Bad Boy dan Fantastic Baby, sebelum akhirnya benar-benar berpamitan sekitar pukul 22.15 WIB. Lihat ulasan selengkapnya di Tabloid Bintang ya.

Inilah video youtube konser Bigbang di Ancol Jakarta. Daesung ucapkan selamat tinggal dengan aksen lucu dan salah kepeleset :)




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/video-konser-bigbang-daesung-ucapkan-selamat-tinggal-jakarta.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[VIDEO] KONSER BIGBANG DAESUNG UCAPKAN SELAMAT TINGGAL LUCU

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:55 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment