Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MOVI M3 MAGIC NOTE, SMARTPHONE MURAH MIRIP GALAXY NOTE II

Movi M3 Magic Note, smartphone lokal berfitur GPSSPESIFIKASI MOVI M3 MAGIC NOTE. Galaxy Note merupakan produk yang cukup merajai segmen phablet -- sebutan bagi ponsel yang juga memiliki kemampuan layaknya sebuah tablet PC. Movi M3 Magic Note, ponsel lokal tampil dengan meng'copy' tampilan Samsung Galaxy note, namun hadir tanpa stylus.

Movi M3 Magic Note ponsel dibanderol dengan harga Rp 1,8 juta, berbeda jauh jika dibandingkan dengan harga Galaxy Note II yang dibanderol di angka Rp 7,5 juta.

Meski dihargai miring, Movi M3 Magic Note diklaim sebagai smartphone berkualitas dengan fitur canggih. Bahkan menurut Wilson Wijaya Head of Marketing & Sales PT Bintang Mahameru Utama selaku distributor Movi, M3 Magic Note bisa disejajarkan dengan smartphone branded.

Dengan layar besarnya 5,2 inch serta koneksi 3.5 G menjadikan semakin nyaman dan cepat dalam membaca email maupun dokumen lainnya. Smartphone ini mendukung layanan panggilan video. Hasil rekaman video menggunakan kamera ponsel ini bisa dijadikan wallpaper.

Movi M3 Magic Note juga bisa menjadi WiFi hotspot serta dilengkapi dengan fitur GPS. Perangkat ini ditargetkan mampu terjual 20.000 unit sampai akhir November 2012.

Berikut spesifikasinya:

Processor 1 Ghz
Kecepatan koneksi data 3.5G / HSDPA
Internal memory 4GB.
OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich.
Layar sentuh 5.2 inch capacitive super sensitif + multitouch.
Bisa untuk menelpon (dual GSM on)
Micro SD up to 8 GB.
Video call & Video wallpaper
Wifi hotspot
GPS

Service center Movimax sudah tersedia di 40 lokasi yang tersebar di 34 kota besar se-Indonesia untuk mendukung layanan purna jual dari ponsel lokal ini. Harga Movi M3 Magic Note




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/movi-m3-magic-note-smartphone-murah.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MOVI M3 MAGIC NOTE, SMARTPHONE MURAH MIRIP GALAXY NOTE II

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:48 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment