Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HEBOH BERITA OLGA SYAHPUTRA PACARI PENGGEBUK DRUM BANDNYA CHAND KELVIN

Sampul tabloid Femme yang menurunkan berita kisah terlarang Olga Syahputra dan Chand KelvinSERING TAMPIL BERSAMA, OLGA SYAHPUTRA DIGOSIPKAN PACARAN DENGAN CHAND KELVIN. Setelah berita pernikahan Bertrand dan Indra Brugman, tabloid Femme kembali mengeluarkan berita yang mengejutkan. Kali ini presenter kocak Olga Syahputra diberitakan pacaran dengan Chand Kelvin, seorang model dan aktor pendatang baru.

Wajah pria kelahiran Jakarta, pada tanggal 17 Maret 1985 ini sebenarnya sudah tidak asing lagi di layar kaca. Pria yang bernama asli Chandra Adi Prakoso ini sering bermain di sinetron maupun FTV (film televisi). Chand Kelvin juga juga pernah tampil menjadi host atau pembawa acara 'Target Operasi' bersama Olga Syahputra dan Jessica Iskandar.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Olga tampak salah tingkah menjawab pertanyaan. Begitu juga dengan Chand Kelvin.

"Saya nggak senista itu," tulisnya.

Meski membantah, salah seorang sumber menyebutkan memang adanya kedekatan antara mereka. Beberapa foto juga memperlihatkan keduanya begitu akrab. Bahkan, beberapa waktu lalu saat Olga liburan ke Amerika Serikat, keduanya tidur satu kamar.

"Waktu Olga ke Amerika, Chand juga ikut. Dengar-dengar tidur satu kamar," tutur sang sumber.

Kebersamaan Olga dan Chand Kelvin memang sering diperlihatkan di setiap tayangan televisi yang menampilkan profil Olga. Chand Kelvin juga menjadi penggebuk drum di band yang digawangi Olga, Olga 'n Friends. Karena itu berita kisah asmara sesama jenis ini semakin berkembang. Foto kebersamaan Olga Syahputra dan Chand Kelvin




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/heboh-berita-olga-syahputra-pacari.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HEBOH BERITA OLGA SYAHPUTRA PACARI PENGGEBUK DRUM BANDNYA CHAND KELVIN

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:19 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment