Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

CARA MENGHILANGKAN BAU MULUT ALAMI DENGAN

TIPS MENGATASI BAU MULUT NAFAS NAGA
TIPS HILANGKAN BAU MULUT NAFAS TAK SEDAP. Bau mulut sering menjadi masalah kesehatan yang memalukan dan tentu menggangu aktivitas Anda. Namun Anda tidak perlu khawatir, makanan berikut dapat membantu Anda mengatasi bau mulut. Buah apel ternyata dapat membantu Anda menghilangkan bau mulut.

Mengunyah apel hampir sama dengan menggunakan sikat gigi yang akan melawan bakteri pada gigi dan membantu menghilangkan sisa makanan yang menyangkut di sela gigi sehingga menimbulkan bau. 

Pilihan lainnya, Anda bisa mengonsumsi daun mint. Sama seperti apel, mengunyah daun mint akan memberikan mulut penyegaran instan. Daun mint membantu menghilangkan bau napas Anda dan menjadikannya segar dan bersih. Jika tidak suka mengonsumsinya langsung, Anda bisa menggabungkannya dalam makanan.

Orang Indonesia yang gemar lalapan bisa mencoba daun kemangi yang memang dikenal berkhasiat untuk menghilangkan bau mulut, demikian yang dilansir Magforwoman.

  Rempah seperti kayu manis juga bisa menghilangkan bau mulut. Mengunyah kayu manis bisa menghilangkan rasa lengket pada mulut Anda.

Jika tidak ingin mengonsumsi secara langsung, Anda bisa mencampurnya dengan air dan dibuat untuk obat kumur. Cara terbaik mengonsumsinya dengan mencampur bubuk kayu manis dalam segelas air dengan madu, dan voila! Bau mulut Anda hilang. Cara menghilangkan bau mulut alami konsumsi buah apel.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/cara-menghilangkan-bau-mulut-alami.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

CARA MENGHILANGKAN BAU MULUT ALAMI DENGAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:32 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment