Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SPESIFIKASI NEW YAMAHA VIXION 150CC HARGA RP 21,7 JUTA

FOTO YAMAHA NEW VIXION MODEL BARU HARGA-SPESIFIKASI NEW YAMAHA V-IXION MOTOR SPORT DESAIN TERBARU. Yamaha Motor Indonesia sadar betul jika motor sport andalan mereka, V-Ixion bakal terancam pangsa pasarnya oleh kompetitor terkuatnya, Honda yang akan meluncurkan Teralis.

Produsen berlambang garpu tala itu pun tak tinggal diam, dan langsung melakukan inovasi dengan meluncurkan generasi baru dari V-Ixion. Sederet fitur dan desain baru bakal disematkan pada motor sport 150cc ini.

Yang cukup menarik adalah saat pengendara memutar anak kunci ke posisi 'ON', maka Yamaha New V-Ixion akan menyapa Anda 'HI bro' yang tervisualkan di display speedometer.

Tak cuma itu, motor Yamaha New VIxion bakal meninggalkan starter kaki (engkol) dan hanya mengandalkan starter listrik. Namun ini bakal menimbulkan mengkhawatirkan jika sewaktu-waktu bagian aki soak.

Ubahan lainnya juga terjadi di model tangki bensin, yang lebih berotot dari generasi lawas. Meski belum ada keterangan resmi, New Yamaha V-Ixion mendapatkan revisi desain secara total.

Motor ini juga semakin ramah lingkungan. Hal itu berkat aplikasi sistem injeksi terbaru yang memiliki sensor C02 untuk menjaga emisi gas buang. Untuk menambah kenyaman, motor sport ini sudah dipasangi disc brake di bagian belakang.

Namun untuk sektor dapur pacunya tetap mengandalkan mesin 150cc, 1-silinder, 4-stroke, bertenaga 11,1 kW.

Diketahui, V-Ixion yang dibanderol Rp21,7 juta ini merupakan motor andalan Yamaha di segmen sport. Jumlah populasi atau penjualan V-Ixion di Indonesia telah mencapai 1 juta unit sejak dipasarkan pada 2007 hingga September 2012.

Dikabarkan, Yamaha akan memboyong dutanya, Jorge Lorenzo untuk menjadi saksi kelahiran New V-Ixion di JMCS 2012. Spesifikasi New Vixion Motor Yamaha Terbaru Harga di Indonesia.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/harga-spesifikasi-new-yamaha-vixion-150cc.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SPESIFIKASI NEW YAMAHA VIXION 150CC HARGA RP 21,7 JUTA

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:18 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment