Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) ANGGOTA DPR RI SEDANG MAIN GAME SAAT RAPAT PARIPURNA

Anggota DPR RI tertangkap kamera main game saat rapat paripurnaBAHAS RAPBN 2013, ANGGOTA DPR RI KEPERGOK MAIN GAME. Menjadi anggota Dewan bukanlah hal yang mudah. Banyaknya agenda rapat memungkinkan anggota dewan menjadi lelah atau bahkan bosan. Namun di tengah era keterbukaan saat ini, anggota Dewan harus berhati-hati dengan tingkah lakunya. Tingkah laku mereka baik di ruang Rapat maupun di tengah masyarakat menjadi sorotan.

Salah satunya tingkah anggota DPR RI yang satu ini. Saat lembaganya bersama Menteri Keuangan Agus Martowardjojo tengah menggelar Rapat Paripurna yang penting, yakni pembahasan dan pengesahan Rancangan APBN 2013 di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (23/10/2012), anggota DPR yang diduga Mayjen (purn) Salim Mengga, kedapatan asyik main game.

Sejumlah juru warta, juru kamera, dan fotografer, mendapati politisi Partai Demokrat yang duduk di kursi A-556 itu tertunduk dan asyik bermain game dengan smartphone Samsung Galaxy Note-nya.

Dengan jari telunjuknya, tampak Salim tengah asyik menggerak-gerakkan telunjuknya di layar sentuh smartphone tersebut.

Padahal, saat itu anggota DPR dari PDI Perjuangan Aria Bima tengah berdebat dengan pimpinan rapat Anis Matta soal RAPBN 2013 bernilai ribuan triliunan rupiah.

Ada-ada saja!




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/foto-anggota-dpr-ri-sedang-main-game.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) ANGGOTA DPR RI SEDANG MAIN GAME SAAT RAPAT PARIPURNA

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:54 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment