Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SMS BBM CINTA SUKSES PDKT ASMARA

KUMPULAN SMS BBM CINTA TERBARU
TIPS KIRIM SMS DAN BBM CINTA UNTUK SI DIA. Mengirim pesan, jadi langkah awal untuk mencuri perhatian hati si dia. Bisa melalui SMS, BBM atau WhatsApp. Menunggu balasannya, berusaha mengerti apa isi pesannya, dan Anda pun bisa mengetahui reaksinya.

Pada masa pendekatan, komunikasi melalui pesan singkat ini memang sangat membantu. Komunikasi intensif kadang bisa lebih mengalir ketika saling berkirim pesan ketimbang bertemu muka. Melalui pesan singkat, Anda juga bisa menaklukan si dia.

Bagaimana caranya? Debra Goldstein dan Olivia Baniuszewicz, pakar kencan digital dan penulis buku "How to Text Your Way into His Heart" mengungkap empat hal penting agar bisa mengesankan si dia melalui pesan singkat. 

1. Pria suka pesan singkat. Pria sangat takut jika ajakan kencannya ditolak. Karena itu, mereka sangat suka berkirim pesan singkat. Hal ini semacam pemanasan sebelum mengajak Anda untuk kencan pertama. Jika mereka ditolak oleh Anda, pasti akan terlihat dari balasan pesan. Lalu, jika Anda menyukainya, buatlah dia 'kecanduan' untuk berbicara dengan Anda. Buat pembicaraan yang seru, seakan tak ada habisnya. Jika Anda cukup nyaman dan dia menyenangkan, pilih terbaik tentunya pergi kencan.

2. Klarifikasi. Kadang saat berkirim pesan singkat Anda merasa bingung dengan apa yang ia tulis. Bisa jadi Anda tidak mengerti atau ia membicarakan hal yang sangat segmented. Jangan pura-pura mengetahui semuanya. Tanyakan saja jika Anda tak mengerti. Jangan sampai pembicaraan jadi aneh karena Anda tidak tahu apa maksudnya. Jika dia memang menyukai Anda, pasti akan dengan senang hati menjelaskannya. 

3. Pendek dan manis. Sebelum membuat buku, Debra dan Olivia melakukan survei pada ratusan pria. Mereka menemukan kalau pria lebih suka pesan yang isinya singkat dan berisi kata-kata manis.Pria cenderung malas membaca pesan yang panjang. Lagipula, makin singkat pesan jadi makin lama Anda dan si dia berinteraksi, bukan?

4. Jangan lupa mengirim pesan setelah kencan. Jika Anda dan dia berhasil berkencan, jangan lupa untuk mengirim pesan setelahnya. Ucapan terimakasih pasti akan jadi penutup hari yag sempurna setelah kencan. Koleksi Sms dan BBM cinta romantis untuk pendekatan asmara.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/sms-bbm-cinta-sukses-pdkt-asmara.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SMS BBM CINTA SUKSES PDKT ASMARA

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:33 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment