Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TIPS CARA MENGHILANGKAN CEGUKAN ALAMI DAN CEPAT

FOTO TIPS MENGHILANGKAN CEGUKAN ALAMI DAN SEHAT
CARA HILANGKAN CEGUKAN SECARA CEPAT. Cegukan dapat terjadi pada siapa saja. Beberapa mungkin menganggap ini adalah hal sepele. Namun jika terjadi secara terus-menerus, bisa menyebabkan rasa tidak nyaman dan terganggu.

Untuk cara menghilangkan cegukan, Anda bisa mencoba untuk minum air. Ini adalah solusi pertama yang bisa Anda lakukan. Ambil seteguk air, sebelum menelan air, tutup kedua kuping Anda, dan telan air secara perlahan. Anda juga bisa minun air hangat atau air es dingin secara perlahan.

Jika air tidak berhasil. Anda bisa mencoba membuat ramuan sederhana. Campurkan satu sendok teh madu, air jeruk nipis, air perasan jahe, dan sedikit lada. Setelah tercampur, segera minum seperti Anda minum obat sirup, demikian yang dilansir Magforwoman.

Anda juga bisa coba mengunyah jahe yang sudah dicuci dan dipotong kecil-kecil. Ekstrak jahe dipercaya dapat menghentikan cegukan. Atau, Anda bisa mencoba satu sendok teh cuka yang diberi campuran gula. Rasa asam manis ini juga dipercaya bisa mengatasi cegukan dalam waktu singkat. Tips cara cepat menghilangkan cegukan alami.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/tips-cara-menghilangkan-cegukan-alami.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TIPS CARA MENGHILANGKAN CEGUKAN ALAMI DAN CEPAT

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:49 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment