Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DIMAS ANDREAN TERLIBAT KASUS PEMUKULAN LAGI

Dimas Andrean dan istriKRONOLOGI PENYEBAB AKTOR DIMAS ANDREAN DIPUKUL WARGA. Aktor Dimas Andrean lagi-lagi terlibat masalah. Setelah sebelumnya dilaporkan telah menganiaya bapak kostnya, kali ini dirinyalah yang dipukul. Dimas mengalami tindakan penganiayaan oleh seorang warga di wilayah Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (28/10/2012).

Kejadian berawal saat Dimas melintas dengan mobil Nissan Grand Livina miliknya, dan terhalang oleh truk yang hendak parkir.

Menurut Kanitreskrim Polsek Tanjung Duren AKP Budi Setyadi, kejadian bermula saat Dimas melintas dengan mobil Nissan Grand Livina miliknya, dan terhalang oleh truk yang hendak parkir.

Dimas yang tertahan pun akhirnya berusaha menyalip truk tersebut. Saat itu, seorang warga sekitar bernama Jasinto sedang membantu memarkirkan truk itu. Dimas dan Jasinto pun kemudian terlibat cekcok.

Karena kesal, pelaku sempat merusak spion kanan Grand Livina Dimas. pelaku pun akhirnya melayangkan bogem mentah ke wajah Dimas.

"Warga juga sudah berusaha melerai sampai akhirnya korban dipukul hingga berdarah hidung dan bibirnya," jelas Budi.

Sesaat setelah kejadian, Dimas pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanjung Duren. Pelaku pemukulan telah ditahan oleh polisi. Dimas Andrean kembali berurusan dengan hukum




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/dimas-andrean-terlibat-kasus-pemukulan_28.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DIMAS ANDREAN TERLIBAT KASUS PEMUKULAN LAGI

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:47 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment