Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DAFTAR 5 PEMAIN BOLA TERBAIK DUNIA SKILL TINGGI

VIDEO PEMAIN BOLA TERBAIK DI DUNIA GOL HEBAT (YOUTUBE) PESEPAKBOLA TERHEBAT PALING KUAT SEDUNIA. Kekuatan menjadi faktor paling penting dalam sepak bola modern. Ketika dikombinasikan dengan keahlian luar biasa, seorang pemain bisa jadi hampir tak terbendung.

Namun, siapakah pemain yang memiliki kekuatan, kecepatan, stamina, dan keterampilan di atas rata-rata? Berikut ini daftar lima pemain terbaik dunia paling kuat dalam sepak bola.

1. Cristiano Ronaldo
Bintang Real Madrid ini mungkin menjadi pemain terbaik kedua di jagat raya setelah Lionel Messi. Namun, tidak bisa diragukan bahwa Ronaldo adalah pemain terkuat dalam sepak bola.

Penyerang asal Portugal tersebut sangat bekerja keras dalam setiap laga, sama seperti yang dilakukan pemain berkelas lainnya.

Bahkan, Edwin van der Sar pernah dibuat terkagum dengan pola latihan Ronaldo ketika memperkuat Manchester United. Van der Sar mengisahkan, Ronaldo sering masih bertahan di tempat latihan untuk melatih tendangan bebasnya saat pemain lain sudah selesai latihan. Kemudian, dia kembali ke tempat kebugaran untuk meningkatkan staminanya.

"Dia berusaha meningkatkan fisiknya sepanjang waktu. Dia menjadi semakin kuat dan cepat karena menginvestasikan waktunya dan energinya untuk berlatih. Dia juga tidak pernah merokok dan mengonsumsi minuman beralkohol," tutur Van der Sar.

Karena itu, Ronaldo nyaris sempurna sebagai penyerang.

Statistik Ronaldo
Kecepatan: 9
Kekuatan: 9
Stamina: 9
Keterampilan: 9
Power: 36/40

2. Lionel Messi
Fisik Messi kecil, tetapi tidak lemah. Badannya yang mungil dan gesit membuatnya sulit dihentikan lawan. Karena itu, tak ada yang meragukan Messi adalah pemain terbaik di planet ini, dan mungkin tak ada yang bisa menggantikannya.

Dia sangat cepat, memiliki stamina yang luar biasa, dan sentuhan magis. Yang paling istimewa Messi memiliki skill sempurna. Tak jarang, dia membuat penonton berdecak kagum saat mengecoh dua atau tiga pemain lawan.

Statistik Messi
Kecepatan: 9
Kekuatan: 7
Stamina: 9
Keterampilan: 10
Power: 35/40

3. Yaya Toure
Yaya Toure bagaikan "binatang" lapar di lapangan. Dengan tubuhnya yang besar, gelandang Manchester City tersebut sulit dihentikan ketika menguasai bola. Bahkan, lawan malah sering terpental ketika berusaha menghadangnya.

Statistik Toure
Kecepatan: 8
Kekuatan: 10
Stamina: 9
Keterampilan: 8
Power: 35/40

4. Wayne Rooney
Rooney bisa melakukan apa pun di lapangan. Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, sering memintanya bermain melebar, di belakang penyerang, sebagai penyerang, atau gelandang. Kekuatan luar biasa yang dimilikinya membuat Rooney tampil bagus di posisi apa pun. Rooney memiliki statistik yang hampir menyamai Ronaldo.

Statistik Rooney
Kecepatan: 8
Kekuatan: 9
Stamina: 9
Keterampilan: 9
Power: 35/40

5. Gareth Bale
Bale merupakan pemain lengkap di Premier League. Gelandang Tottenham Hotspur tersebut memiliki kecepatan fantastis. Karena itu, tidak mengejutkan sebelum menjadi pemain profesional, Bale kerap menunjukkan kebolehannya berlari jarak pendek, menengah, dan panjang ketika di bangku sekolah.

Statistik Bale
Kecepatan: 9
Kekuatan: 9
Stamina: 9
Keterampilan: 9
Power: 35/40

5 Pemain Sepakbola Terbaik di Dunia Super Skill




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/daftar-5-pemain-bola-terbaik-dunia-paling-hebat-kuat.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DAFTAR 5 PEMAIN BOLA TERBAIK DUNIA SKILL TINGGI

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:52 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment