Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MENIKAH DENGAN VINO G BASTIAN, MARSHA TIMOTHY MUALAF

FOTO VINO BASTIAN DAN MARSHA TIMOTHY MENIKAH 2012 (VIDEO YOUTUBE) PERNIKAHAN MARSHA TIMOTY-VINO G BASTIAN. Marsha Timothy akhirnya resmi menikah dengan Vino G Bastian. Marsha pun rela menjadi seorang mualaf untuk menjadi istri bintang 'Serigala Terakhir' itu.

"Saya bukan ngikuti keyakinan Vino. Itu urusan sangat pribadi saya dengan Tuhan. Ga bisa dibuat, ga bisa dicreate. Ga bisa diada-adakan. Itu dari hati. Saya jadi mualaf ga bisa dijelaskan," ungkap Marsha usai menggelar pernikahan di Gedung Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Senada dengan istri barunya itu, Vino juga mengaku tak pernah memaksa Marsha Timothy masuk Islam. Menurutnya semua hal mengenai agama adalah urusan Marsha dengan Tuhannya.

"Saya ga pernah meyakinkan istri saya masuk Islam. Ketika dia mau ikuti agama saya, itu hubungan dia sama Tuhannya," ujar Vino.

"Percuma, kalau saya bilang kamu mau masuk Islam. Keluarga saya begitu, ada Kristen, Muslim. Saya ga berhak atur hak asasi orang lain. Apapun agama istri saya, saya akan bimbing," lanjutnya. Marsha Timothy masuk Islam (mualaf) menikah dengan Vino Bastian.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/menikah-dengan-vino-g-bastian-marsha.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MENIKAH DENGAN VINO G BASTIAN, MARSHA TIMOTHY MUALAF

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:45 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment