Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) RESMI MENIKAH, VINO G BASTIAN-MARSHA TIMOTHY GELAR PERNIKAHAN SEDERHANA

Kisah cinta bintang FTV Vino Bastian-Marsha TimothyVIDEO PENDEK RAYAKAN PERNIKAHAN VINO G BASTIAN - MARSHA TIMOTHY. Setelah beberapa saat menutupi rencana pernikahan mereka, akhirnya Sabtu (20/10) ini pasangan aktor Vino G Bastian dan aktris Marsha Timothy yang telah resmi menikah, menepati janjinya .

Dengan mas kawin seperangkat alat sholat, Vino resmi menjadi suami dari Marsha Timothy pada Sabtu, 20 Oktober 2012, pukul 14.30 WIB. Wali nikah dari Marsha Timothy adalah Jimmy Sutanto yang tak lain adalah adik dari ayah Marsha.

Diakui oleh Vino, prosesi akad nikah berjalan sangat lancar. Vino hanya membutuhkan waktu sekali saja untuk mengucapkan ijab kabul. "Cuma sekali dan saya malah minta supaya suara mikrofon dikeraskan," ucap Vino saat menggelar jumpa pers di Pondok Indah Lestari, Jl. Niaga Hijau Raya no.10, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10).

Sebuah perasaan senang pun menyelimuti pasangan baru ini. Menurut Marsha, perasaan tersebut sampai tak dapat dilukiskan dengan kata-kata. "Bahagia deh pastinya," singkat Marsha.

"Deg-degan, tapi kami jalani happy-happy aja," timpal Vino yang telah mengenakan sebuah cincin emas di jari manisnya. Vino terlihat rupawan dalam jas abu-abu dan kemeja pink sedang Marsha tampil anggun dengan gaun putihnya.

Film pendek

Menyambut hari bahagia pernikahannya, pasangan ini membuat sebuah film pendek yang juga dirangkai dengan klip pre-wedding mereka.

Vino dan Marsha akan membagi kebahagiaan dengan mereka yang tidak dapat secara langsung menjadi saksi pernikahan mereka, terutama juga untuk fans mereka.

Sebuah Klip pre-wedding dan film pendek yang menceritakan uneg-uneg dan kisah cinta mereka akan dishare di Youtube tepat pukul 20.00 WIB, Sabtu (20/10), tepat di hari pernikahan keduanya berlangsung. Selengkapnya dapat dibaca di Kapanlagi.com




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/foto-resmi-menikah-vino-g-bastian.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) RESMI MENIKAH, VINO G BASTIAN-MARSHA TIMOTHY GELAR PERNIKAHAN SEDERHANA

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:49 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment