Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) BEREDAR FOTO OKNUM TNI AU HALANGI WARTAWAN MELIPUT PESAWAT JATUH DI RIAU

Wartawan Riau Pos dihalangi oknum TNI meliput pesawat jatuh di Kampar, RiauALASAN TNI AU HALANGI PELIPUTAN PESAWAT TEMPUR JATUH DI RIAU. Jatuhnya pesawat tempur Hawk 200 milik TNI AU di Riau menyisakan berita yang kurang menyenangkan bagi wartawan yang meliput. salah seorang oknum TNI AU sempat memukuli fotografer dari Riau Pos yang hendak mengambil gambar usai jatuhnya pesawat jet tempur Hawk 200 di Kampar, Riau. Foto tersebut sempat diabadikan para wartawan dan beredar luas.

Di lokasi puluhan personel TNI AU sudah bersiaga. Mereka bersikap represif terhadap siapa saja yang mendekati lokasi. Tindakan kasar dilakukan terhadap siapa saja yang mencoba mengabadikan situasi di lapangan.

Beberapa warga sekitar juga mengaku diperlakukan kasar oleh oknum saat berusaha mengambil foto di tempat kejadian.

Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Imam Sufaat mengakui para wartawan dan warga dihalangi untuk mengambil gambar pesawat tempur Hawk 200 milik TNI yang jatuh di Desa Pasir Putih, Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, Selasa (16/10/2012), pagi.

"Iya memang begitu. Kalau untuk pesawat tempur kan rahasia ya. Nanti kalau misalnya (pesawatnya) bawa bom, nanti situ (wartawan) yang kena bomnya. Sebetulnya ada kerahasiaannya juga," kata Sufaat di Istana Negara Jakarta, Selasa (16/10/2012).

Menurut dia penyebab jatuhnya pesawat sudah dikantongi.

"Kalau pesawat tempur (jatuh) kan baru pertama kali ini. Setiap ada accident kita selidiki," kata dia.

Imam mengatakan setiap ada kejadian seperti ini pesawat tersebut digrounded (dikandangkan) untuk sementara sampai ditemukan penyebabnya.

"Khusus satu pesawat jenis itu. Kita punya 32 (jenis ini) dan dua skadron. Datang ke kita (TNI AU)sekitar tahun 1994," kata dia.

Pesawat tempur Hawk 200 yang dipiloti Letda Reza Yori Prasetyo jatuh di Pekanbaru saat melaksanakan misi latihan basic intercept. Pilot dikabarkan selamat karena sempat melepaskan kursi lontar. Pesawat Tempur Hawk 200 milik TNI AU jatuh di Kampar, Riau




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/foto-beredar-foto-oknum-tni-au-halangi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) BEREDAR FOTO OKNUM TNI AU HALANGI WARTAWAN MELIPUT PESAWAT JATUH DI RIAU

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:24 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment