Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ASUS PADFONE2, GABUNGAN SMARTPHONE & TABLET

Smartphone terbaru Asus PadFone2SPESIFIKASI & HARGA PADFONE2. Perangkat unik terbaru dari Asus telah resmi diluncurkan. PadFone2 hadir dengan pembaharuan fitur dibandingkan versi awal PadFone.

Padfone adalah smartphone Android yang bisa digabungkan dengan perangkat dengan layar 10 inci terpisah sehingga menjelma menjadi tablet. Unit layar yang disebut sebagai "Padfone Station" tersebut berfungsi sebagai media keluaran display dari Padfone. Semua komponen utama terdapat di unit smartphone.

Cara menggabungkannya adalah dengan memasukkan unit smartphone Padfone ke dalam kompartemen khusus yang terletak di belakang unit "tablet". Layar pun akan menyala dan Padfone bisa difungsikan layaknya tablet.

Layar tablet tersebut juga berfungsi sebagai charging station yang akan mengisi baterai smartphone selagi dihubungkan dengannya.

Kali ini, Asus memperbesar ukuran layar smartphone menjadi 4,7 inci dengan resolusi 720 p Super IPS. Smartphone ini ditanam dengan prosesor quadcore 1,5 GHz Krait APQ8064 Snapdragon dari Qualcomm dan GPU Adreno 320.

Smartphone ini juga dilengkapi kamera 13 MP dengan teknologi sensor BSI dari Sony, serta kamera depan 1,2 MP. Kamera belakang dari perangkat ini mampu merekam video dengan kualitas 1080p pada 30 fps, 720p pada 60 fps, dan mampu mengambil continuous shot hingga 100 foto pada resolusi penuh. Perangkat ini menggunakan sistem operasi Ice Cream Sandwich yang bisa upgrade ke Jelly Bean.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM 2 GB dan tambahan kapasitas 50 GB di Asus WebStorage untuk jangka waktu dua tahun. Untuk konektivitas, PadFone 2 juga dilengkapi dengan Near Field Communication, dan kemampuan berjalan di jaringan LTE.

Dalam bentuk tablet, perangkat ini akan hadir lebih tipis. Kali ini, PadFone 2 disebut tidak lagi dilengkapi dengan cover untuk menutupi smartphone, tapi langsung dipasang ke tubuh tablet.

Untuk tablet, perangkat ini akan hadir dalam layar 10,1 inci dengan resolusi 1280x800 IPS. Berat tablet kini hanya sekitar 724 gram jika tanpa ponsel, sehingga lebih ringan dari iPad terbaru. Tablet ini juga disertai dengan konektivitas WiFi dan 3G.

Seperti penjualan sebelumnya, smartphone ini bisa dibeli secara terpisah atau sepaket dengan PadFone Stasion sehingga bisa digunakan sebagai tablet. Harga PadFone2 dibanderol sekitar US$ 620 hingga US$ 750, berdasarkan kapasitas penyimpanan. Jika beli sepaket, maka PadFone Station akan dibanderol seharga US$ 210, lebih murah ketimbang beli terpisah yang seharga US$ 310.

Padfone 2 akan hadir di pasar Taiwan mulai pekan depan. Asus Padfone 2




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/asus-padfone2-gabungan-smartphone-tablet.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ASUS PADFONE2, GABUNGAN SMARTPHONE & TABLET

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:48 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment