Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY S III MINI 4.0 ANDROID

FOTO SAMSUNG GALAXY SIII MINI HARGA PONSEL ANDROID BARU GALAXY S III MINI HP SAMSUNG TERBARU FULL SPECS. Samsung Galaxy S III Mini dirilis di Jerman. President and Head of IT and Mobile Communication Division Samsung JK Shin tidak bersedia membeberkan rincian mengenai spesifikasi perangkat tersebut.

Situs Jerman MobileGeeks berhasil mendapatkan foto pers pertama dari Galaxy S III Mini. Meski tidak mendapatkan informasi lengkap, mereka berhasil memperoleh spesifikasi dari perangkat tersebut.

Spesifikasi Samsung Galaxy S III Mini 4 Inch

Samsung Galaxy S III Mini mengusung layar 4.0 inci Super AMOLED dengan resolusi 480x800. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan chip U8420 STE yang dikemas dengan prosesor dual-core 1 GHz.

Pada bagian belakang, Samsung Galaxy III Mini menyematkan kemampuan kamera 5 megapiksel dengan fitur autofocus, LED flash dan meringkus video dengan kemampuan full HD (1080p). untuk medukung video call, "si mini" ini juga dilengkapi dengan kamera VGA.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM 1GB dan memori interal 16GB yang dapat diperluas dengan menggunakan kartu memori microSD hingga 32GB. Sementara itu, berbeda dengan "bapaknya", Galaxy S III, Galaxy Mini ini menjalankan sistem operasi 4.1 Jelly Bean.

Untuk memberikan pengalaman saat berselancar di jagat maya, Galaxy S III Mini mendukung mode jaringan HSPA (14.4Mbps) dan HSUPA (5.7Mbps). Perangkat juga dilengkapi dengan microUSB, WiFi, dan konektivitas bluetooth. Kemudian, dari sisi baterai "si mini" menggunakan Li-Ion dengan kapasitas 1500 mAh. Harga-spesifikasi Samsung Galaxy S-III Mini di Indonesia.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/spesifikasi-samsung-galaxy-s-iii-mini-40-android.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY S III MINI 4.0 ANDROID

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:45 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment