Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PREDIKSI LIGA CHAMPIONS MU VS BRAGA MATCHDAY 3

VIDEO MU VS BRAGA LIGA CHAMPIONS (YOUTUBE) RAMALAN SKOR MANCHESTER UNITED MU VS BRAGA LIGA CHAMPIONS MATCHDAY 3. Sir Alex Ferguson akan mengistirahatkan beberapa pemainnya kala Manchester United menghadapi Braga di Liga Champions. Pelatih Braga, Jose Peseiro, menilai siapapun yang diturunkan Fergie akan tetap menyulitkan timnya.

MU akan menjamu Braga di Old Trafford, Rabu (24/10/2012) dinihari WIB di matchday 3 Grup H. Untuk laga itu, Fergie memutuskan untuk mengistirahatkan Patrice Evra dan Rio Ferdinand karena MU juga ditunggu laga berat di akhir pekan melawan Chelsea di Liga Primer.

Namun 'Setan Merah' akan kembali diperkuat oleh Ashley Young yang sudah pulih dari cedera lutut. Shinji Kagawa yang absen di laga melawan Stoke akhir pekan lalu juga siap untuk diturunkan.

"Dia punya skuat yang unggul dengan banyak talenta untuk dipilih. Dia juga mengatakan bahwa dia mengistirahatkan beberapa pemain untuk laga ini," ujar Peseiro di situs resmi UEFA.

"Mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia dan cederung tidak banyak kesulitan ketika melakukan perubahan, jadi ini akan sangat sulit, siapapun yang mereka mainkan."

Meski demikian, Peseiro tetap menargetkan tiga poin untuk dibawa pulang. Tapi dia juga realistis dan tak akan kecewa jika timnya mendapat hasil imbang.

"Kami juga punya pemain dan tim yang bagus, jadi kami akan mencoba untuk menang. Tapi jika kami tidak bisa menang maka imbang juga hasil yang bagus," katanya. Prediksi MU vs Sporting Braga hasil skor akhir 2-0.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/prediksi-liga-champions-mu-manchester-united-vs-sporting-braga.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PREDIKSI LIGA CHAMPIONS MU VS BRAGA MATCHDAY 3

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:28 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment