Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(VIDEO) WADUH, TIMNAS KPSI SEMPAT SALAH KOSTUM SAAT MELAWAN TIM AMATIR AUSTRALIA

Heboh video yang diupload di You Tube saat timnas KPSI salah kostum melawan QCSA (Queensland Christian Soccer Association) All Star TIMNAS VERSI KPSI SEMPAT LAWAN 12 PEMAIN SAAT LAWAN QCSA. Timnas Indonesia bentukan Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) menang telak saat melawan tim amatir QCSA (Queensland Christian Soccer Association) All Star asal Australia dengan skor telak 8-0, pada 18 Oktober 2012. Namun ada kejadian lucu yang tidak banyak diketahui publik sebelum pertandingan dimulai.

Sebuah video yang diunggah di Youtube memperlihatkan tim versi Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) ini salah kostum saat akan menghadapi sebuah klub amatir di Brisbane, Australia.

Dalam video Youtube dengan nama akun Hasyim Widhiarto, terlihat beberapa pemain tim KPSI seperti Christian Gonzalez, Firman Utina, Abdurrahman dan Yoshua Pahabol memasuki lapangan pertandingan dengan memakai kaus putih celana merah.

Belum semua pemain masuk, disaksikan pula oleh pelatih Alfred Riedl di pinggir lapangan, mereka tampak kebingungan. Rupanya tim lawan juga memakai kaus berwarna putih.

Adegan berikutnya dalam video youtube tersebut adalah, pemain-pemain tim KPSI kembali masuk ke lapangan, kali itu dengan memakai baju warna merah. Video tersebut di-upload pada 24 Oktober.

Masih menurut sang pemilik akun, melalui twitter-nya @hasyimwidhiarto -- dalam biodatanya tertulis sebagai wartawan sebuah harian berbahasa Inggris di Jakarta yang sedang studi di Australia -- kickoff sempat diulang setelah tiga menit karena ternyata tim lawan menurunkan 12 pemain.Video You Tube Timnas Indonesia KPSI salah kostum




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/video-waduh-timnas-kpsi-sempat-salah.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(VIDEO) WADUH, TIMNAS KPSI SEMPAT SALAH KOSTUM SAAT MELAWAN TIM AMATIR AUSTRALIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:05 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment