Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

CROSS A8T, SMARTPHONE MURAH BERHARGA RP 899 RIBU

SPESIFIKASI SMARTPHONE CROSS A8T. Cross Mobilephone merilis smartphone android dengan harga terjangkau. seri Cross A8T dihadirkan bagi pengguna yang menginginkan ponsel cerdas berharga di bawah 1 juta.

Smartphone yang menjalankan Android Gingerbread ini mengedepankan tiga fitur andalan untuk smartphone, yaitu didukung dengan jaringan akses 3.5 G, GPS, dan fitur foto.

Smartphone berdimensi 115x60,5x12 mm dan berat 117 gram ini ditanami prosesor ARMv6 dengan dilengkapi browser Cross, QQ browser.

Sisi konektivitas, Cross A8T dilengkapi fasilitas WiFi Tethering dan portable hotspot, namun pengguna harus menginstal aplikasi dari CD driver.

Fitur kamera 3 MP dilengkapi dengan fasilitas picture size, timer, quality, white balance, scene mode, dan face detection.

Layaknya smartphone standar lainnya, Cross A8T juga dibekali fitur standar seperti GPS, FM transmitter, Bluetooth, Wifi dan FM radio. Tak hanya itu, Cross A8T juga dibekali fitur khas ponsel lokal seperti TV analog dan dual SIM

Untuk menambah kenyamanan pengguna, bagian belakang perangkat ini didesain dengan bahan yang tidak licin, bahan casing terbuat dari material plastik yang dikelilingi list stainless steel.

Bagian atas terdapat micro USB, bagian bawah audio jack 3,5 mm, sedangkan TV analog terdapat di bagian pojok kiri bawah yang diklaim bisa menampung 35 channel, dan FM transmitter.

Sebagai pelengkap, ditambahkan dengan beberapa aplikasi game Angry Monkey, Angry Bird, dan Turbo Fly 3. Memori internal 164 MB dan memori RAM 200 MB.

Dengan dibanderol harga Rp899 ribu, smartphone Cross ini menyasar kalangan mahasiswa dan menengah. Cross A8T, smartphone android untuk kalangan mahasiswa




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/cross-a8t-smartphone-murah-berharga-rp.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

CROSS A8T, SMARTPHONE MURAH BERHARGA RP 899 RIBU

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:27 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment