Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HASIL LIVERPOOL VS ANZHI 1-0 LIGA CHAMPIONS

VIDEO LIVERPOOL VS ANZHI 1-0 UCL CAMPHIONS LEAGUE
SKOR LIVERPOOL VS ANZHI 1-0 UCL LIGA CHAMPION. Liverpool meraih kemenangan tipis 1-0 atas Anzhi Makhachkala di Anfield. Kemenangan itu pun membawa The Reds memimpin klasemen sementara Grup A Liga Europa.

Pada pertandingan yang berlangsung Jumat (26/10/2012) dinihari WIB, Liverpool tampil dengan menurunkan Nuri Sahin, Steven Gerrard, Luis Suarez, dan Stewart Downing sejak awal. Plus Andre Wisdom dan Oussama Assaidi. Singkat kata, line-up Liverpool terbilang menjanjikan.

Di kubu seberang, Samuel Eto'o juga diturunkan sejak awal dan diduetkan dengan Fyodr Smolov. Eto'o pun tampil sebagai pemain paling agresif dari kubu tamu. Dalam catatan yang dilansir Soccernet, penyerang asal Kamerun itu melepaskan tiga tembakan sepanjang pertandingan, di mana dua di antaranya tepat sasaran.

Liverpool sendiri tampil lebih agresif. Gerrard, Suarez, dan Jonjo Shelvey adalah tiga pemain dengan jumlah tembakan terbanyak. Gerrard melepaskan tiga, sementara Suarez dan Shelvey dua. Kendati tampil dominan di babak pertama, tak banyak peluang emas yang dihasilkan oleh Liverpool. Di sisi seberang, Eto'o juga kerap berperan menjadi penyuplai bola untuk Smolov. Namun, hasilnya juga masih nihil.

Babak pertama pun berakhir dengan kedudukan 0-0.Di babak kedua, Brendan Rodgers memilih untuk menarik keluar Glen Johnson dan memainkan Raheem Sterling. Liverpool kini punya dua penyisir lapangan di sisi kiri dengan salah satunya adalah Downing. Di kanan, Wisdom juga kerap berakselerasi membantu serangan.

Liverpool mendapatkan gol yang mereka tunggu di menit ke-53. Pencetak golnya? Downing. Ia menusuk masuk dari sisi kiri dan, secara mengejutkan, melepaskan tendangan dengan kaki kanan, yang mana bukan kaki dominannya. Bola tendangan Downing pun masuk tanpa bisa dihalau kiper Vladimir Gabulov.

Tiga menit berselang, Liverpool kembali mendapatkan peluang bagus. Kali ini melalui Luis Suarez. Namun, tendangan pemain asal Uruguay itu masih menyamping tipis di sebelah kanan gawang Anzhi.Pada menit ke-70, Downing sempat melakukan kesalahan ketika operannya justru jatuh di kaki Eto'o. Eks bomber Inter Milan itu kemudian langsung melepaskan tembakan. Sial baginya, tendangannya masih mengarah tepat ke tangkapan Brad Jones.Daniel Agger mendapatkan peluang di menit ke-80. Tetapi, sundulannya mengarah tepat ke tangkapan Gabulov.

Setelahnya, Agger mencuri bola dari tangan Gabulov dengan sundulan. Bola jatuh, dan Agger melepaskan tendangan ke gawang yang sudah kosong. Wasit menilai, Agger melakukan pelanggaran dan memberinya kartu kuning. Sementara Agger merasa berhak melakukannya karena Gabulov hanya memegang bola dengan satu tangan.Sampai peluit panjang dibunyikan, tidak ada lagi gol tercipta. Liverpool menang 1-0.Hasil ini membuat Liverpool memimpin klasemen sementara Grup A dengan nilai 6. Sementara Anzhi turun ke posisi dua dengan koleksi nilai 4.

Susunan Pemain

Liverpool: Jones, Johnson (Sterling 46), Agger, Skrtel, Wisdom, Sahin, Gerrard, Downing, Shelvey (Allen 80), Assaidi, Suarez.

Anzhi Makhachkala: Gabulov, Samba, Joao Carlos, Boussoufa (Lakhiyalov 77), Agalarov (Logashov 61), Shatov, Gonzalez, Zhirkov, Georgi Gabulov, Eto'o, Smolov (Traore 64). Video youtube Liverpool vs Anzhi Makhachkala 1-0 klasemen sementara Liga Champions.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/hasil-liverpool-vs-anzhi-1-0-liga.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HASIL LIVERPOOL VS ANZHI 1-0 LIGA CHAMPIONS

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:01 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment