Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MAUDY AYUNDA DAN ADIPATI DOLKEN PACARAN, BENARKAH?

FOTO MAUDY AYUNDA DAN ADIPATI DOLKEN PACARAN HUBUNGAN ASMARA MAUDY AYUNDA-ADIPATI DOLKEN. Bintang film Adipati Dolken dikabarkan punya hubungan asmara dengan Maudy Ayunda. Bahkan, beberapa peran pun mereka bintangi bersama.

Karena kerap tampil bersama, keduanya kini dikabarkan pacaran. Benarkah?

"Selalu ditanyakan itu. Jadi, nggak kita teman dekat karena kita sudah main di beberapa film bareng," ungkap Maudy Ayunda saat ditemui di acara launching 'Sang Martir' di Planet Holywood, Jakarta Selatan.

Maudy memang tak main dalam film yang dibintangi Adipati itu. Namun, dara kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 itu tampak memberi dukungan kepada Adipati.

"Dia lumayan orang yang sering main bareng, tapi bener nggak lebih dari itu," tuturnya.

Tanggapan Adipati Dolken Gosip Berpacaran dengan Maudy Ayunda

Aktor Adipati Dolken dikabarkan memacari aktris lawan mainnya di film 'Perahu Kertas', Maudy Ayunda. Namun, Adipati membantah kabar itu meski memang mengaku sangat dekat dengan Maudy.

Pemeran Rangga di film 'Sang Martir' itu berujar dirinya sudah memiliki kekasih yang masih enggan dipublikasikan. Ia hanya mengaku sang pujaan hati juga berasal dari dunia hiburan.

"Gue udah punya pacar. Entertainment juga, tapi nggak boleh tahu. Gue emang nggak mau ekspose aja," ujarnya saat ditemui di Planet Holywood.

Adipati memang sedikit tertutup soal pasangannya itu. Namun ia mengaku sudah menjalani hubungan dengan sang kekasiih selama tujuh bulan.

"Udah jalan 7 bulan ini. Ya gue jalanin aja. Pacar bukan untuk diekspose," jelasnya. Foto: detik. Video Maudy Ayunda dan ADipati Dolken Pacaran Youtube Kisah KAsih Asmara.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/maudy-ayunda-dan-adipati-dolken-pacaran.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MAUDY AYUNDA DAN ADIPATI DOLKEN PACARAN, BENARKAH?

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:38 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment