Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KONSER NOAH 2 NOPEMBER 2012, THE GREATEST SESSION OF THE HISTORY

Konser NOAHKONSER MERAH PUTIH NOAH DI MEIS ANCOL, 2 NOPEMBER 2012. Setelah melewati rangkaian tur panjang di berbagai daerah, grup band NOAH akan menggelar konser akbar dengan tema The Greatest Session Of The History. Kali ini Berlian Entertainment akan menggelar konser musisi lokal yang dikemas dalam konsep apik yang diyakini akan kembali mendulang sukses di Jakarta.

Konser NOAH yang akan digelar pada 2 November mendatang di MEIS, Ancol, merupakan kesinambungan dari perjalanan NOAH dalam memasuki belantika musik Indonesia.

Berlian Entertainment membuat 4 session berbeda untuk NOAH dengan makna berbeda namun mempunyai tujuan utama yaitu menonjolkan NOAH sebagai grup musik yang membawa semangat merah putih dalam karya mereka dengan musikalitas istimewa.

Diawali dengan Konser Tanpa Nama pada 29 Mei lalu di The Hall, Senayan City, kemudian konser di 2 benua, 5 negara dalam satu hari yang berhasil mendapat penghargaan dari MURI, berlanjut dengan tur konser Born To Make History di 8 kota besar Indonesia yang menjadi saksi langkah awal gebrakan Ariel dan kawan-kawan untuk menunjukkan musikalitas mereka, yaitu Surabaya, Semarang, Padang, Palembang, Jogjakarta, Samarinda, Medan dan Makassar.

Tiga promotor lokal digandeng Berlian Entertainment untuk menggelar konser dengan membawa semangat merah putih, yaitu Hybrid Entertainment, Inc. Production dan Rajawali Indonesia.

Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment mengajak semua penonton yang akan hadir di MEIS Ancol untuk menggunakan warna merah atau putih. Dress code konser grup band NOAH




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/konser-noah-2-nopember-2012-greatest.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KONSER NOAH 2 NOPEMBER 2012, THE GREATEST SESSION OF THE HISTORY

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:22 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment