Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PROFIL-BIODATA JACK BROWN KETURUNAN INDONESIA DI AKADEMI MU

FOTO VIDEO JACK BROWN ANAK INDONESIA DI AKADEMI MU INGGRIS (YOUTUBE) JACK BROWN ORANG INDONESIA MAIN DI MANCHESTER UNITED. Jack Brown menjadi populer usai menjadi yang terbaik di The World Final Skill Test 2012 Manchester United Soccer School. Lalu siapa sebenarnya bocah berusia 11 tahun asal Indonesia itu?

Profil Jack Brown Asli Indonesia di Akademi MU

Jack adalah putra kedua pasangan lintas negara, ibu berdarah Indonesia, Indah Brown dan ayah asal Inggris, Lance Brown. Jack lahir di Jakarta pada 2 November 2001 lalu.

Sejak kecil, Jack sudah menekuni olah raga kulit bundar ini. Bersama kakaknya George, Jack hampir setiap hari berlatih di halaman rumahnya. Jack tercatat pernah berpartisipasi di MU Soccer School (MU SS) Dubai pada 2006 dan langsung menjadi pemain terbaik MUSS Dubai.

Di Dubai, Jack terpilih sebanyak dua kali sebagai Best Player of the Year of Sony Tournament di Al Rasyid Elementary School, Nad Al Sheba 2010 dan Dubai English Speaking School Tournament 2011.

Menurut Indah Brown, setiap liburan musim panas, Jack dan George selalu mendaftar pada football summer camp, baik itu di Inggris maupun di Indonesia. Pada Juli 2012 lalu, Jack dan George mendaftar di summer camp MUSS Singapore yang latihannya diadakan di Senayan Jakarta dengan jumlah peserta mencapai 250 anak yang berusia antara enam tahun sampai 16 tahun.

Di Senayan waktu itu, Jack juga berhasil memenangkan skor tertinggi sebanyak 600 poin mengalahkan anak yang berusia 16 tahun dan kakaknya sendiri. Enam pemenang di Senayan akan kembali bertanding di Singapura, tapi karena skor Jack sudah sangat bagus, maka dia bisa langsung bertanding di MUSS Old Trafford pada Oktober 2012.

Dengan catatan gemilang di usia belia, Jack memiliki potensi untuk tumbuh menjadi pemain hebat. Sayangnya Jack yang mengidolakan Rooney ini berkeinginan untuk membela Timnas Inggris, bukannya Timnas Garuda. Biodata Jack Brown Pemain Muda Akademi Manchester United MU Keturunan Indonesia (Profile).




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/profil-biodata-jack-brown-keturunan-indonesia-akademi-mu.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PROFIL-BIODATA JACK BROWN KETURUNAN INDONESIA DI AKADEMI MU

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:02 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment