Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[FOTO] KRONOLOGIS PESAWAT TNI AU JATUH DI PEKANBARU HAWK 200

VIDEO PESAWAT TNI JATUH DI PEKANBARU 2012 PENYEBAB PESAWAT HAWK 200 TNI AU JATUH DI PEKANBARU. Pesawat tempur Hawk 200 milik TNI Angkatan Udara jatuh di halaman Panti asuhan Jalam Amal, Pandau Jaya, Siak Hulu, Kampar, Riau. Pesawat jatuh saat sedang melakukan latihan rutin.

"Tadi pagi pesawat sedang lakukan training rutin dengan pilot Letda Reza Yori Prasetyo," kata Kepala Pusat Penerangan Mabes TNI, Laksamana Muda Iskandar Sitompul, saat dihubungi Selasa 16 Oktober 2012.

Menurutnya, saat sedang di udara, sekitar pukul 09.47 WIB, pesawat mengalami gangguan. "Pilot Letda Reza berhasil eject atau menyelamatkan diri sesuai dengan SOP, dan pesawat itu jatuh dan hancur di dekat Lanud," jelasnya.

Sampai saat ini, tidak ada laporan korban jiwa. Pilot selamat dan penduduk tidak ada yang menjadi korban. "Saat itu penduduk lagi sepi, sehingga tidak ada korban," jelasnya.

Tim penyelamat TNI AU kini sedang di lapangan untuk menyelidiki penyebab jatuhnya pesawat tersebut.

"Kami belum tahu penyebabnya, apakah disebabkan mesin rusak atau sistem lainnya yang tidak jalan. Kami belum tahu," ujarnya. Video Hawk 200 TNI jatuh di Pekanbaru youtube.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/foto-kronologis-pesawat-tni-au-jatuh-di-pekanbaru.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[FOTO] KRONOLOGIS PESAWAT TNI AU JATUH DI PEKANBARU HAWK 200

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:11 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment