Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

8 LANGKAH RAIH HIDUP SEHAT & BAHAGIA

Olahraga yang intens dapat menjadikan hidup lebih sehat8 LANGKAH RAIH HIDUP SEHAT & BAHAGIA. Hidup sehat dan penuh kebahagiaan menjadi impian semua orang. Setiap orang memiliki cara masing-masing untuk mencapai hidup sehat dan bahagia. Lihat juga MAKANAN ALAMI ATASI MASALAH WASIR.

Dalam buku Integrative Wellness Rules, dikumpulkan sejumlah resep rahasia yang dimiliki orang-orang paling sehat di dunia.

Berikut kunci rahasianya :

1. Olahraga intensif
Lupakan berlama-lama membuang keringat. Menurut penelitian olahraga singkat namun dengan intensitas tinggi lebih efektif membakar lemak.

2. Peregangan
Setiap orang memiliki kecenderungan untuk menggunakan salah satu otot secara berlebihan, baik karena faktor pekerjaan atau olahraga. Ketahui otot tersebut dan lakukan peregangan secara teratur untuk mencegah kaku dan pegal-pegal.

3. Berteman dengan orang positif
Orang di sekitar kita memiliki pengaruh yang sangat besar, baik itu baik atau buruk. Itu sebabnya sebaiknya Anda menghabiskan lebih banyak waktu dengan orang-orang yang memiliki kebiasaan sehat yang Anda idamkan.

4. Ambil jeda
Bila Anda sama sekali tak pernah memanjakan diri dengan beristirahat dari diet ketat dan olahraga keras yang selama ini dijalani, maka Anda harus melakukannya. Ambil satu hari jeda tak akan mengacaukan upaya Anda selama ini.

5. Kembali ke alam
Ada alasannya mengapa rumah dekat taman atau apartemen yang menghadap ke hutan kecil lebih mahal. Disadari atau tidak, manusia memiliki ikatan dengan alam. Perkuat ikatan itu dengan meluangkan waktu berjalan-jalan ke taman atau air terjun.

6. Kenyang 80 persen
Dalam tradisi Jepang ada yang disebut Hari Hachi Bu, yakni hanya makan sampai 80 persen kenyang. Kebiasaan ini akan membantu Anda mengontrol asupan makanan.

7. Vitamin D
Vitamin D sangat baik untuk tulang, juga mencegah berbagai penyakit kronis seperti diabetes, hipertensi, obesitas, sampai depresi. Negeri kita dilimpahi sumber vitamin D terbaik sepanjang tahun, sinar matahari. Jangan takut berjemur di pagi hari.

8. Konsumsi jamur
Bukan jamur yang terlarang, tetapi jamur yang sudah diketahui meningkatkan sistem imun dan kandungan antiinflamasi. Cobalah jamur shiitake, enoki, oyster, dan sebagainya. Jamur sudah dipakai dalam tradisi pengobatan China sejak ribuan tahun lalu dan kini dibuktikan manfaatnya oleh kedokteran barat. 8 cara hidup sehat Kunci hidup sehat





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/02/8-langkah-raih-hidup-sehat-bahagia.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

8 LANGKAH RAIH HIDUP SEHAT & BAHAGIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:43 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment