Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PREDIKSI MU VS CHELSEA HASIL SKOR LIGA INGGRIS

PREDIKSI HASIL AKHIR LIGA PRIMER INGGRIS
RAMALAN SKOR MANCHESTER UNITED VS CHELSEA EPL. Manchester United tak pernah menang saat dijamu Chelsea di Liga Inggris sejak tahun 2002. The Red Devils diprediksi bakal melakoni laga sulit di Stamford Bridge akhir pekan ini.Tim 'Setan Merah' akan berduel dengan Chelsea, Minggu (28/10/2012) besok lusa. Mantan kiper MU, Edwin van der Sar, tentunya pernah merasakan betapa alotnya untuk tim besutan Sir Alex Ferguson itu mencuri poin dari The Blues.

Dalam tujuh lawatannya saat memperkuat MU dari tahun 2005 hingga 2011, tercatat Van der Sar cuma berhasil mempersembahkan tiga poin. Empat laga lainnya selalu berakhir dengan kekalahan. Menatap laga lanjutan Premier League akhir pekan nanti, Van der Sar juga memperkirakan MU bakal melakoni laga yang tak kalah sulit.

Apalagi Chelsea kini merupakan penguasa klasemen sekaligus satu dari dua tim yang belum menelan kekalahan di Liga Inggris selain Manchester City."Sudah lama kami tidak menang laga di Chelsea saat saya di (Manchester) United, dan (laga) itu tidak akan lebih mudah akhir pekan ini," ucap Van der Sar dikutip dari ESPN Star.

"Mereka (Chelsea) merubah formasi mereka. Mereka lebih hidup sekarang, dan memiliki pemain yang lebih menyerang dalam tim.""Mereka pastinya terlihat memiliki pemain luar biasa dengan mental menyerang di lini tengah, lini di mana (Manchester) United lebih sedikit memiliki pilihan.

"Sejauh ini (Manchester) United belum banyak mendapatkan ujian, hanya Tottenham dan malangnya mereka kalah dalam laga itu. Tapi laga ini bakal menjadi ujian besar," tegasnya. Video youtube Prediksi MU VS Chelsea siaran langsung pertandingan hasil skor akhir 2-1.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/prediksi-mu-vs-chelsea-hasil-skor-liga.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PREDIKSI MU VS CHELSEA HASIL SKOR LIGA INGGRIS

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:28 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment