Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

AYU TINGTING SEDIH ORANG TUA GAGAL NAIK HAJI

VIDEO AYU TINGTING TERBARU (YOUTUBE) MENGAPA ORANG TUA AYU TING TING BATAL NAIK HAJI. Kedua orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum harus ikhlas karena rencana keberangkatan ibadah haji akhirnya harus batal terlaksana lantaran permasalahan biro haji.

Perasaan sedih dan kecewa juga sempat dirasakan Ayu. Pemilik nama Ayu Rosmalina itu juga sempat menyalahkan orangtuanya karena salah memilih biro jasa haji.

"Sempet aku salahin, aku bilang 'kan teteh (Ayu) bilang, ini bener nggak travelnya?' Terus katanya 'Bener-bener aja,' Ayah sama ibu orangnya gitu'," ujar Ayu saat ditemui di Studio MNC TV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Minggu.

Seharusnya keberangkatan haji orangtua Ayu dijadwalkan pada 15 Oktober ini. Bahkan untuk ibadah haji orangtuanya, Ayu sempat menggelar pengajian di kediamannya di kawasan Depok beberapa waktu lalu.

Namun Ayu menganggap hal itu sebagai pembelajaran ke depan. "Siapa yang yahu dan mau kayak gini. Cuma semua mudah-mudahan ada hikmahnya," jelasnya. Ayah dan Ibu Ayu Tingting gagal naik haji.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/ayu-tingting-sedih-orang-tua-gagal-naik-haji.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

AYU TINGTING SEDIH ORANG TUA GAGAL NAIK HAJI

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:36 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment