Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FEERIDE E, MOTOR TRAIL LISTRIK BESUTAN KTM

KTM Freeride ESPESIFIKASI KTM FREERIDE E. Produsen motor KTM siap melahirkan motor listrik trail di November 2013. Motocross listrik lansiran KTM direncanakan akan melakukan debut perdananya saat ajang EICMA 2013. Butuh waktu dua tahun bagi produsen motor asal Austria ini untuk menciptakan KTM Freeride E menjadi suatu hasil yang hampir menjadi kenyataan. Soal performa, motor trail listrik ini setara dengan motor trail konvensinal.

Motor trail listrik ini siap dibanderol US$ 12.935 atau setara dengan Rp 199 juta.

KTM Freeride E disinyalir mampu menyemburkan tenaga hingga 30 Hp (22kW), dan selanjutnya akan mampu menyemburkan tenaga hingga 20 Hp secara terus menerus.

KTM Freeride E diperkirakan akan menggendong baterai 2,1 kWh. Dan untuk me-charger baterai hanya membutuhkan waktu 1 jam 30 menit. baterai lithium-ion ini mudah untuk dipindah tempat. Selain itu mesin dan baterai yang didesain anti debu dan anti air ini cukup aman apabila digunakan di medan Offroad.

Tidak berhenti sampai disini, KTM trail listrik ini memiliki berat 95 kg, tanpa memiliki transmisi dan kopling. Motor listrik ini pun hanya dilengkapi dengan throttle dan rem.

Selain itu berbeda dengan motor listrik lainnya, untuk motor listrik trail karya KTM ini. Masih mempercayakan untuk menggunakan rantai sebagai penggerak roda.

Motor trail listrik ini siap dibanderol US$ 12.935 atau setara dengan Rp 199 juta.
Performa Freeride E, motor trail listrik terbaru 2013 dari KTM




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/feeride-e-motor-trail-listrik-besutan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FEERIDE E, MOTOR TRAIL LISTRIK BESUTAN KTM

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:39 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment