Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PERBEDAAN WINDOWS 8 VS WINDOWS 7 KELEBIHAN-KEKURANGAN

SPESIFIKASI WINDOWS 8 VS WINDOWS 7 APA BEDANYA. Saat ini, Windows 7 memang telah menjadi sistem operasi Microsoft yang paling banyak digunakan. Dengan diluncurkannya Windows 8, apakah dominasi dari sistem operasi Windows 7 akan berakhir? Bagaimanakah cara agar Windows 8 bisa menang dari Windows 7?

Salah satu cara yang bisa digunakan oleh Microsoft adalah dengan "memaksa" para pengguna Windows 7 untuk beralih ke Windows 8.

Untuk membuat para pengguna Windows 7 beralih ke Windows 8, Microsoft menyediakan beberapa strategi. Salah satunya adalah dengan menghadirkan berbagai fitur yang tidak dimiliki oleh Windows 7. 

Windows 8 memang memiliki ratusan fitur baru, seperti waktu boot yang lebih cepat, mode pesawat (semua hal yang berkaitan dengan radio, seperti WiFi dan 3G akan dimatikan saat menggunakan mode ini), fungsi copy/move/paste yang diklaim lebih baik, program anti-virus bawaan (Windows Defender dengan semua fitur Microsoft Security Essentials), menggunakan gambar sebagai password, dan masih banyak lagi.

Sayangnya, fungsi "mode Windows XP" yang ada di Windows 7 sudah dihilangkan di Windows 8. Fitur Windows DVD Maker pun sudah menghilang dari Windows 8.

Untuk melihat perbedaan antara Windows 7 dan Windows 8 dari segi fitur, silahkan simak tabel di bawah ini.
  




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/perbedaan-windows-8-vs-windows-7.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PERBEDAAN WINDOWS 8 VS WINDOWS 7 KELEBIHAN-KEKURANGAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:21 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment