Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KUA KEBAYORAN LAMA PASTIKAN PERNIKAHAN VINO G BASTIAN-MARSHA TIMOTHY

Vino G Bastian - Marsha Timothy gelar pernikahan diam-diamMENIKAH DENGAN VINO G BASTIAN, MARSHA TIMOTHY MASUK ISLAM. Kabar pernikahan Vino G Bastian dan Marsha Timothy mulai terbukti kebenarannya. Meski belum ada keterangan resmi dari keduanya, bukti keduanya akan menikah akhirnya disampaikan oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kebayoran Lama.

Ketua Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kebayoran Lama, Drs H Muhammad Zuhri, memastikan Vino G Bastian dan Marsha Timothy akan melangsungkan pernikahan 20 Oktober 2012.
Dari undangan yang tersebar di media, pernikahan itu bakal bertempat di kawasan Pondok Indah.

"Sampai saat ini nggak ada perubahan dan mereka memohon menikah pada 20 Oktober, akad nikah pada sore hari jam 15.00 WIB," tutur Kepala KUA Kebayoran Lama Drs H Muhammad Zuhri saat ditemui di kantornya di Jl. H. Saiman Buntu, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2012).

Keduanya mendaftarkan pernikahan pada 16 Oktober 2012. Mereka tercatat dengan nomor berkas 1723/R/2012, atas nama Vino Giovanni Bastian bin Bastian Tito, MBA (Alm) dan Marsha Timothy binti Eugene Timothy (Alm).

Sebelumnya Vino dikabarkan melakukan pernikahan siri dengan bekas kekasihnya, sutradara Upi Avianto, hal ini juga dibantah Zuhri.

"Statusnya Vino jejaka, dan Marsha perawan kok," tandasnya.

Drs H Muhammad Zuhri juga memastikan, keduanya menikah dengan satu agama, Islam.







Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/kua-kebayoran-lama-pastikan-pernikahan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KUA KEBAYORAN LAMA PASTIKAN PERNIKAHAN VINO G BASTIAN-MARSHA TIMOTHY

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:54 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment