Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MENYERAHKAN DIRI KE POLDA, NIKITA MIRZANI DITETAPKAN MENJADI TERSANGKA

Nikita MirzaniBERKELAHI DI KLUB MALAM, NIKITA MIRZANI AKAN DITAHAN. Artis yang penuh kontroversi, Nikita Mirzani ditetapkan menjadi tersangka. Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap delapan orang saksi, diantaranya ada dua korban yang mengalami tindakan penganiayaan Nikita, yaitu Ovilia Maesandy dan Buferly Sela Sandy. Saksi lain adalah tiga petugas keamanan dan empat teman korban.

Namun hingga saat ini status Nikita Mirzani sendiri belum dipastikan apakah akan ditahan atau tidak. Rencananya, siang ini Nikita akan ditentukan nasibnya.

Kepolisian Daerah Metro Jaya, semula akan menjemput paksa Nikita Mirzani, setelah dilaporkan melakukan penganiayaan terhadap seorang wanita di klub malam di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Nikita akan dijemput paksa polisi karena mangkir pada pemanggilan pertama. Setelah pemanggilan kedua dan akan dijemput paksa, yang bersangkutan justru datang sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa, 16 Oktober 2012. Nikita datang menyerahkan diri.

"Sudah dilakukan panggilan kedua, begitu akan dijemput, yang bersangkutan datang jam 4 sore ke Polda dia menyerahkan diri. Langsung diperiksa kemudian kita tunjukkan rekaman CCTV apa yang dilakukan korban. Kita sudah memeriksa 8 saksi, kesimpulannya dia kuat sebagai tersangka. Pertimbangan penahanan diputuskan jam 2 siang nanti. Sekarang masih diperiksa," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, Rabu (17/10).

Lalu, apa sangkaan yang ditujukan ke Nikita? "Tersangka NM melakukan apa tertuang dalam pasal 351 kaitan penganiayaan berat," pungkasnya.

Kronologi

Kasus penganiayaan itu terjadi pada Rabu, 5 September 2012, sekitar pukul 20.30 WIB. Nikita Mirzani, melakukan pemukulan dengan tangan kosong sehingga korban mengalami luka memar di pipi kiri dan pendarahan di selaput mata. Korban tidak melawan karena tidak siap sehingga terjadi begitu saja.

Kepolisian Daerah Metro, sedang memburu seorang lelaki berinisial AR, yang diduga sebagai kekasih Nikita Mirzani. Polisi menduga, AR juga terlibat dalam kasus penganiayaan yang terjadi di Papilon Rooftop Kemang, Jakarta Selatan, sekitar 15 hari yang lalu.

Guna mendalami latar belakangan dari aksi penganiayaan yang dilakukan Nikita, polisi masih melakukan pengejaran terhadap AR. Dari keterangan awal, Nikita melakukan penganiayaan karena membela temannya.

Masih belum ada keterangan dari Nikita mengenai penetapan dirinya menjadi tersangka. Melalui pengacaranya, bintang film "Nenek Gayung" ini mengaku hanya sebagai pihak yang melerai. Nikita mirzani menjadi tersangaka insiden penganiayaan di Klub Malam




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/menyerahkan-diri-ke-polda-nikita.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MENYERAHKAN DIRI KE POLDA, NIKITA MIRZANI DITETAPKAN MENJADI TERSANGKA

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:01 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment