Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) WOW, LUNA MAYA PACARI CUCU MANTAN MENTERI KEUANGAN ERA ORDE BARU

Luna Maya-Reza PrawiroLIBURAN KE AUSTRIA, LUNA MAYA DIGOSIPKAN MENIKAH DENGAN REZA PRAWIRO. Hubungan asmara antara Ariel NOAH dan Luna Maya memang telah berakhir. Namun kisah cinta mereka yang diwarnai cerita fenomenal itu masih terus dihubungkan meski kini Luna telah memiliki kekasih baru.

Foto-foto mesra Luna Maya dan pria yang diduga pacar barunya Reza Prawiro beredar di jejaring sosial. Begitu muncul, banyak tanggapan melihat kemesraan mantan kekasih Ariel.

Pemilik akun Mrs.ArieL menanyakan, apakah sang vokalis NOAH tak iri melihat kemesraan Luna dan Reza. Aa @R_ besar (menyebut akun Ariel) iri gak liat mereka?

Ada juga yang menyarankan Ariel segera menyusul kebahagiaan Reza dan Luna Maya. "Aa @R_besar ayo kapan nyusul,mereka," tulis pemilik akun lainnya.

Ada juga yang memperhatikan wajah pacar baru Luna Maya ini. "Nah dari ratusan mention yang masuk rata2 blg Reza Prawiro ganteng :D artnya matanya masih sehat," tulis @Ajiepakubumi

Reza Prawiro adalah salah satu cucu mantan Menteri Keuangan Radius Prawiro. Pria bernama lengkap Reza Alexander Prawiro itu berprofesi sebagai pengusaha.

Luna Maya menikah di Austria?

Satu pekan yang lalu, Luna bertolak ke kampung halamannya di Austria. Entah kebetulan atau tidak, Reza Prawiro, bertolak juga ke Salzburg, Austria. "Good morning Salzburg. .," tulis Reza Prawiro di akun twitternya.

Kebersamaan Luna Maya dan Reza Prawiro di Jerman pun diketahui dari akun pribadi Luna Maya yang memamerkan foto Luna sedang di Salzburg, Jerman. "Kk Luna dari austria terus ke Jerman nonton Dortmund vs Real Madrid sm RT @rezaprawiro: What a goal by Ronaldo!! ," tulis akun twitter novisilviani. "Lihat twitter rezaprawiro dan instagram lunamaya itu bukti ya mereka lagi di Salzburg austria menikah tanya sama manajer luna ," tulis akun itu.

Selain isu kedekatan Luna Maya dengan Reza Prawiro, kabar soal pernikahan Luna dan Reza di Austria. "Selamat kk luna udah menikah sm reza prawiro di Salzburg austria untuk @R_besar jngan mau klh sm luna ayo cpt cari pasangan, " tulis akun @kakaani. "Benar liat aj twitt reza prawiro sm instagram lunamaya dan kata tmn luna selamat menempuh hdp baru ya luna ..," tulis akun @R_rirhienn.

Sebelum tersebar foto Luna Maya denga Reza Prawiro, Luna disebut-sebut punya hubungan spesial dengan pengusaha lain bernama Juno Adhi Sutowo. Foto mesra mereka pun sempat tersebar di dunia maya. Namun hubungan mereka dikabarkan telah kandas. Foto mesra Luna Maya - Reza Prawiro tersebar di dunia maya






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/foto-wow-luna-maya-pacari-cucu-mantan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) WOW, LUNA MAYA PACARI CUCU MANTAN MENTERI KEUANGAN ERA ORDE BARU

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:22 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment