Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

VIDEO BARCELONA VS DEPORTIVO 5-4 MESSI HAT-TRICK

VIDEO YOUTUBE BARCELONA VS DEPORTIVO 5-4 21/10/2012 YOUTUBE GOL MESSI BARCA VS DEPORTIVO 5-4 LIGA SPANYOL. Aksi super indah gol Lionel Messi menggiring bola skill tinggi dari lapangan tengah dan mengecoh tiga pemain Deportivo sangat spektakuler! Seru dan menegangkan pertandingan antara Barcelona melawan Deportivo La Coruna. Barcelona yang bermain dengan sepuluh orang di awal babak kedua mampu menutup kemenangan secara dramatis 5-4.

Barcelona unggul 4-2 di babak pertama maasing masing melalui dua gol Lionel Messi pada menut ke-18 dan 43, Jordi Alba pada menit ketiga, dan Cristian Tello pada menit kedelapan. Sementara, dua gol Depor diciptakan penalti Pizzi di menit ke-26 dan Alex Bergantinos pada menit ke-37.

Di babak kedua, Barca harus bermain dengan sepuluh orang setelah Javier Mascherano mendapat kartu kuning kedua. Depor mencetak dua gol di babak ini masing-masing melalui gol kedua Pizzi di menit ke-47 dan bunuh diri Jordi Alba di menit ke-79. Sementara, Messi mencetak hatriknya di menit ke-77.

Barcelona bertandang ke markas Deportivo La Coruna, Estadio Riazor, dalam laga lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (21/10/2012) dinihari WIB.

Pelatih Barca Tito Vilanova menurunkan formasi andalannya, yakni 4-3-3, di laga ini. Trio Cristian Tello, Lionel Messi, dan David Villa menjadi andalan di lini depan.

Adapun, Deportivo memakai strategi 4-4-2. Duet Riki dan Juan Carlos Valeron diandalkan di depan, ditunjang playmaker Pizzi.

Barca seperti biasa tampil dominan menguasai jalannya pertandingan dengan umpan-umpan pendek ala Tiki-Taka mereka. Namun, secara mengejutkan Depor mampu mengobark-abrik pertahanan Barca melalui serangan balik cepat.

Barca langsung membuka angka kala pertandingan menginjak menit ketiga. Menerima umpan terobosan Cesc Fabregas, Jordi Alba melepas tembakan kaki kiri yang gagal dihalau Daniel Aranzubia. 1-0 Barca unggul.

Lima menit kemudian, Tello menggandakan keunggulan Barca. Kali ini, tembakan kaki kanannya dari jarak dekat usai menerima umpan Messi juga gagal dihalau kiper Depor. 2-0 Barca unggul.

Usai menjadi aktor gol kedua Barca, Messi akhirnya menciptakan gol ketiga Barca pada menit ke-18. Tembakan keras datarnya dari luar kotak penalti bersarang di pojok kanan gawang Depor.

Namun, Depor mampu bangkit dan memperkecil ketertinggalannya menjadi 3-2. Gol pertama Depor tercipta di menit ke-26 melalui penalti Pizzi. Tembakan Alex bergantinos di menit ke-37 merubah kedudukan menjadi 3-2.

Lionel Messi mencetak gol keduanya di pertandingan ini melalui sepakan kaki kanannya di masa perpanjangan waktu dan membawa Barca menutup babak pertama dengan keunggulan 2-4.

Barca dikejutkan dengan gol cepat Deportivo di awal babak kedua. Tembakan bebas Pizzi pada menit ke-47 gagal diselamatkan Victor Valdes dan bersarang di pojok kanan gawang Barca. Depor memperkecil ketertinggalannya menjadi 4-3.

Petaka pun datang menimpa Barca empat menit kemudian. Javier Mascherano mendapatkan kartu kuning kedua karena menyikut Riki. Tapi, dalam tayangan ulang terlihat sikut Mascherano tak mengenai sang pemain Depor.

Meski bermain dengan sepuluh orang, Barca tetap tampil menekan. Lionel Messi berhasil mencetak hatrik di pertandingan ini pada menit ke-77. Menerima umpan silang datar Xavi, sontekan kaki kiri Messi tak mampu dijangkau kiper Aranzubia. Skor berubah menjadi 5-3.

Namun, Deportivo La Coruna berhasil kembali mencetak gol dua menit berselang. Jordi Alba bermaksud membuang bola. Namun, tendangannya justru mengecoh Victor Valdes dan masuk ke gawang sendiri.

Deportivo berusaha keras untuk mencetak gol penyeimbang di sisi waktu. Namun hingga pertandingan usai, tak ada gol tercipta dan Barca tetap menang dengan skor 5-4.

Kemenangan ini memantapkan posisi Barca di pucuk klasemen sementara La Liga. 'Blaugrana' mengumpulkan 22 angka, unggul tiga poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi kedua. Lihat hasil pertandingan Liga Italia cuplikan gol video Barcelona vs Deportivo 5-4 youtube. Messi mencetak tiga gol indah nan cantik dan super spektakuler 21/10/12.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/video-barcelona-vs-deportivo-5-4-messi-hat-trick.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

VIDEO BARCELONA VS DEPORTIVO 5-4 MESSI HAT-TRICK

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:48 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment