Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) REBECCA RESMI DINIKAHI DANNY MUCHTAR

REBECCA & DANNY MUCHTAR RESMI MENIKAHPERNIKAHAN TERTUTUP REBECCA-DANNY MUCHTAR. Penyanyi keturunan Belanda, Rebecca Sujati Risman resmi melepas masa lajangnya dengan dinikahi oleh Danny David Al mochtar, Minggu (14/10) sore. Acara akad nikah yang dimulai sekitar pukul 16.00 WIB sore di gedung Harum Manis, Cilandak, Jakarta Selatan ini berlangsung tertutup dan tak terlalu banyak dihadiri tamu undangan.

Didampingi kedua ayahandanya, Rebecca dan Danny tampak lancar mengucapkan janji nikah mereka. Sebelum akad berlangsung Rebecca yang juga berprofesi sebagai aktris sempat menghaturkan permintaan maaf kepada ayahnya.

Dengan nuansa pesta kebun didominasi warna putih, Rebecca terlihat cantik mengenakan gaun putih dengan perutnya yang tengah hamil 7 bulan, sedangkan Danny mengenakan setelan jas berwarna abu-abu.

Seperangkat alat salat dan satu set perhiasan emas menjadi mas kawin yang diberikan Danny kepada Rebecca.

Setelah akad nikah, dijadwalkan pada pukul 19.00 malam WIB akan digelar resepsi pernikahan di tempat yang sama.

Pihak Rebecca sempat berjanji akan menjelaskan lebih lanjut tentang pernikahannya. Sebelumnya publik digemparkan dengan berita Rebecca yang mengaku saat ini sedang hamil tujuh bulan.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/foto-rebecca-resmi-dinikahi-danny.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) REBECCA RESMI DINIKAHI DANNY MUCHTAR

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:30 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment