Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

JADWAL LENGKAP MATCHDAY II LIGA CHAMPIONS 2012/13

Manchester City vs Borussia DortmundLIGA CHAMPIONS 2012/13, JELANG LAGA MANCHESTER CITY VS BORUSSIA DORTMUN. Laga penyisihan grup Liga Champions 2012/13 kembali. Perhatian dunia akan tertuju ke Etihad yang menggelar duel jawara liga antara Manchester City vs Borussia Dortmund. Baca juga FAKTA MENARIK JELANG LAGA ARSENAL VS CHELSEA

Meskipun sama-sama perkasa di liga masing-masing pada musim lalu tapi kedua tim tersebut justru melempem di Liga Champions dengan langsung tersisih di babak grup.

Kini di matchday II City dan Dortmund punya misi yang sama yakni membuktikan diri sebagai klub yang tak hanya disegani di kancah domestik saja namun juga di Eropa.

The Citizens tengah mencari kemenangan pertama setelah di laga perdana Grup D kalah secara dramatis di markas Real Madrid 2-3.
Namun demikian, Dortmund tetap bukan lawan yang mudah dijinakkan.

Skuad Juergen Klopp ini mempunyai start bagus dengan menundukkan Ajax serta baru saja memetik kemenangan besar di laga terakhir Bundesliga.

Adapun pertandingan Grup D lainnya yang digelar bersamaan adalah pertemuan juara Eropa empat kali Ajax kontra juara Eropa sembilan kali Madrid di Amsterdam Arena.

Sementara itu akan bermain dahulu adalah Grup E-H yang akan digelar berbarengan pada hari Rabu (3/10) dinihari WIB, kecuali Spartak Moskow vs Celtic yang akan digelar Selasa (2/10) malam WIB dan Grup A-D digelar pada Kamis (4/10) dinihari WIB.

Di Grup E, Chelsea juga tengah mencari tiga poin pertama usai diimbangi Juventus 2-2 di matchday I dengan menjajak tim debutan asal Denmark Nordsjaelland. Sedangkan Juve akan menjamu pemimpin klasemen sementara Shakhtar Donetsk.

Di Grup F, Bayern yang meraih kemenangan 100 persen di seluruh kompetisi akan melawat ke Belarusia untuk berduel dengan BATE Borisov dan Valencia akan kedatangan tim Prancis Lille.

Dua tim di Grup G yang sama-sama belum menang Spartak Moskow dan Celtic akan saling berhadapan di Moskow. Sedangkan tim Portugal Benfica akan menantang favorit juara Barcelona.

Di Grup H, Manchester United yang tampil kurang meyakinkan akan bertandang ke Rumania untuk menghadapi CFR Cluj sementara Galatasaray bakal disambangi Braga.

Pada pertandingan keesokan harinya, di Grup A Dynamo Kiev dan Dinamo Zagreb akan bertarung demi kemenangan pertama di Kiev sedangkan Paris St. Germain akan mendatangi markas Porto.

Arsenal siap melanjutkan tren kemenangannya saat kedatangan Olympiakos di Emirates dalam laga kedua Grup B dan wakil Jerman Schalke akan berduel dengan Montpellier di Veltins Arena.

Terakhir, raksasa Italia AC Milan juga berharap memetik kemenangan atas wakil Rusia Zenit St. Petersburg dalam pertandingan kedua Grup C dan Anderlecht akan menjamu Malaga.

Jadwal Matchday II
Selasa (2/10) malam WIB
Grup G
Spartak Moskow vs Celtic

Rabu (3/10) dinihari WIB
Grup E
Juventus vs Shakhtar Donetsk
Chelsea vs Nordsjaelland

Grup F
Valencia vs Lille
BATE Borisov vs Bayern Munich

Grup G
Benfica vs Barcelona

Grup H
CFR Cluj vs Manchester United
Galatasaray vs Braga

Kamis (4/10) dinihari WIB
Grup A
Dynamo Kiev vs Dinamo Zagreb
Porto vs PSG

Grup B
Schalke vs Montpellier
Arsenal vs Olimpiakos

Grup C
Zenit St. Petersburg vs Milan
Anderlecht vs Malaga

Grup D
Manchester City vs Broussia Dortmund
Ajax vs Real Madrid

Liga Champions 2012/13




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/jadwal-lengkap-matchday-ii-liga.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

JADWAL LENGKAP MATCHDAY II LIGA CHAMPIONS 2012/13

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:04 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment