Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TIPS JITU Cara Mudah Hack Account Facebook FB: Meretas Rekening Fesbuk Dengan Langkah Sederhana! JANGAN DICOBA!

Foto Tips Cara Mudah Hack Account Facebook FB Gambar Meretas Rekening Fesbuk Dengan Langkah Mudah

Inilah tips cara mudah hacking account Facebook rekening FB! Walaupun saya pribadi cukup menentang aksi hacker Fesbuk karena belum melihat manfaatnya.

Saat ini memang banyak situs yang menawarkan bagaimana cara menghack password Facebook. Saya coba masukkan keyword "hacking facebook" di Google dan menemukan 6,3 juta halaman hasil pencarian. Ternyata banyak juga ya.

Karena penasaran saya coba telusuri lebih dalam. Di salah satu situs terdapat cara simple hack FB profile dengan menginstall Greasemonkey. Wah menarik juga nih! Setelah ditelaah ternyata hanyalah langkah jitu automated login bagi mereka yang males mengetikkan kata kunci rahasia setiap kali hendak masuk ke facebook :)

Di website yang lain saya coba telusuri dan menemukan tips dasar Facebook untuk merubah status online sehingga hanya teman atau special friend yang tahu kita sedang aktif. Caranya sangat mudah dengan mengklik friend list atau daftar teman, buat daftar baru dengan nama Blocklist kemudian konfigurasi dengan menambahkan teman, sebagai contoh: bos atasan di kantor, musuh bebuyutan yang terlanjur di add, mertua, pacar, istri atau suami di rumah. Setelah selesai klik saja titik hijau atau green dot yang ada di sebelah kanan dan Go offline. Selesai. Mulai sekarang dijamin aman online FB tanpa ketahuan dan bebas gangguan :)

Atau cara yang satu ini mungkin cukup menarik sahabat yang doyan dengan efek Ester Eggs seperti yang ada di Google atau Microsoft Windows. Ternyata Facebook juga punya Ester Eggs lho. Coba ketik di keyboard: 


panah atas - panah atas - panah bawah - panah bawah - panah kiri -panah kanan - panah kiri - panah kanan - huruf B - huruf A - tekan Enter. Scroll down mouse 

Anda dan lihat hasilnya!

Menurut saya, tips trik FB di atas masih belum cukup menggugah selera karena yang sahabat inginkan adalah bagaimana tips jitu cara sederhana hack password account Facebook atau cara meretas akun FB, benar tidak :)

Mungkin artikel di bawah ini jawabannya!

Situs Hacking Akun Facebook Ditemukan!

Perusahaan keamanan Panda Labs telah menemukan sebuah situs yang menawarkan untuk meng-hack sebuah akun Facebook dengan biaya USD100.

Situs yang terdaftar di Moskow, Rusia ini mengklaim mampu melakukan hack terhadap akun Facebook dengan tingkat keberhasilan hingga 99 persen. Situs yang tidak diketahui domainnya ini cukup rapi dijalankan, karena terbukti telah berjalan hingga empat tahun lamanya.

Menurut Direktur Panda Labs Luis Corrons, situs tersebut bisa saja digunakan untuk menipu pengunjung. Pasalnya, pengguna diwajibkan untuk mengisi ID dan password Facebook yang dimilikinya.

Seperti yang dilansir Geeks, setelah melalui proses pendaftaran, pengunjung diberikan pilihan untuk "Hack It", di mana situs mengklaim telah berhasil mendapatkan password yang ingin dituju. Padahal, akun kita sendiri juga telah dicuri.

Panda Labs berspekulasi bahwa di belakang kejahatan internet di situs ini adalah anggota dari Mafia Internet Eropa Timur. Pasalnya, pembayaran dilakukan melalui Western Union ke Ukraina. 




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2009/09/tips-jitu-cara-mudah-hack-account.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

4 comments:

  1. Dari pada hacking facebook orang lain, mendingan gunakan tools untuk mengirimkan pesan ke semua teman kita. Lebih bermanfaat! Gunakan Facebook Friend Messenger aja..

    Fitur:
    ======
    1. Bisa kirim pesan, iklan, dll ke semua teman facebook hanya dalam satu klik.
    2. Bisa add request ke maksimal 999 teman baru secara otomatis perharinya.. Ada pilihan kirim ke wanita/pria juga, lengkap sama umurnya.
    3. Mampu manampilkan informasi teman-teman yang sedang melihat Anda saat ini dan siapa saja yang pernah mengunjungi Anda sebelumnya. Cocok buat ngetrack orang-orang yang ingin Anda ketahui identitasnya.

    Fitur Terbaru
    =============
    Update bug-bug terdahulu aja, juga perbaikan di visitor historynya sekarang jadi lebih lengkap. Ada option untuk mengetahui lokasi pengirim pesan kepada kita, berikut nomor ip komputernya. Bagus buat menemukan orang-orang yang pernah menjahili kita.

    Kalo mau coba, download aja di

    www.mediafire.com/download.php?qmmqzg5jcja

    klik 'Click here to start download..'

    Kalo masih ada error, maklum aja ya soalnya kan versi beta. Coba lagi aja. Met ber message ria..

    ReplyDelete
  2. mas...saya butuh password fb saya..
    ga bisa di buka lgi...id nya

    jenewa.cantik@gmail.com...
    tolong ambilkan password nya mas...
    kirim ke email saya ya..

    misno_saja@yahoo.com

    butuh banget

    ReplyDelete
  3. mas klo cara ngilangin ester eggnya gmna tuh.?!

    ReplyDelete