Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TIPS CARA DETEKSI FOLLOWER TWITTER PALSU ALIAS FAKE FOLLOWER

SOFTWARE DETEKSI FOLLOWER PALSU TWITTER FAKE FOLLOWERS CARA MENDETEKSI FAKE FOLLOWER TWITTER. Fenomena follower palsu Twitter sudah bukan menjadi rahasia lagi. Konon, bahkan terdapat jasa "jual beli" follower untuk mereka yang berkepentingan. Lihat juga Harga-spesifikasi Smartfren New Andromax Tab 7.0 tablet super murah dan SMS ucapan selamat tahun baru 2013 BlackBerry Messnger BBM Tahun Baru.

Nah, untuk pengguna Twitter yang ingin mengetahui berapa banyak follower mereka yang "sungguhan", tidak aktif, atau palsu, sekarang perusahaan analisis media Socialbakers telah menyediakan jasa bernama Fakefollowers yang bisa membantu.

Cara penggunaannya mudah. Pemilik akun Twitter cukup mengunjungi situs Fakefollowers dan mengetikkan nama akun, lalu meng-klik tombol "check". Sebelum itu, pengguna bisa memilih apakah ingin mem-follow akun Socialbakers di Twitter atau tidak dengan mencentang kotak di bagian bawah.

Setelah memberi izin pada Fakefollowers untuk mengikuti akun pengguna, statistik follower akan ditampilkan. Di sini bisa terlihat berapa banyak yang palsu atau kosong, tidak aktif, atau "good" (benar-benar pengguna Twitter yang aktif).

Menurut Socialbakers, apabila seorang pengguna memiliki follower palsu sebanyak 20 persen atau kurang, maka akun pengguna itu bisa dikatakan bisa dipercaya dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Pengguna yang memiliki angka follower palsu antara 20-50 persen disarankan agar "berhati-hati". Tetapi persentase tersebut bisa saja meningkat sebagai akibat dari jumlah follower yang banyak.

Jika angka ini menembus 70 persen, besar kemungkinan akun tersebut telah menjadi korban cybercrime.

Bagaimana Socialbakers memberikan cara mengidentifikasi follower palsu (fake follower)? Ada beberapa kriteria, antara lain:

  • Perbandingan antara akun yang diikuti (following) dan mengikuti (follower) kurang dari 50:1
  • Tweet yang di-posting memuat kata-kata berbau spam seperti soal diet atau mendapat uang banyak dengan bekerja dari rumah
  • Posting tweet diulang-ulang lebih dari tiga kali
  • Lebih dari 90 persen posting tweet merupakan retweet
  • Lebih dari 90 persen tweet memuat tautan dan akun yang persangkutan memiliki perbandingan akun yang diikuti (following) dan mengikuti (follower) sebesar 7:1 atau lebih
  • Akun yang bersangkutan tak pernah mem-posting tweet
Pengguna bisa memakai jasa Fakefollowers sebanyak 10 kali dalam satu hari. Akun pengguna twitter yang diidentifikasi follower-nya pun bisa milik siapa saja. Artinya, pengguna bisa mengetahui hal-hal seperti berapa banyak follower palsu yang mem-follow selebriti favorit atau saingan bisnis.

Akun Twitter Socialbakers sendiri memiliki 23.000 follower. Hanya 4 persen di antaranya merupakan akun palsu atau tidak aktif. Tips cara deteksi follower Twitter palsu cara mengetahui fake follower Twitter.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/tips-cara-deteksi-follower-twitter-palsu-mendeteksi-fake-follower.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TIPS CARA DETEKSI FOLLOWER TWITTER PALSU ALIAS FAKE FOLLOWER

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:15 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment