Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

LUNCURKAN SEPATU MERK 'ARL', ARIEL KERJA BARENG LUNA MAYA

Ariel NOAH saat meluncurkan sepatu merk 'ARL'ARIEL - LUNA MAYA KEMBALI MENJALIN HUBUNGAN LEWAT 'ARL'. Sebagai kekasih, pasangan Ariel dan Luna Maya memang telah lama putus. Namun mereka kembali memberi kabar terbaru yang cukup mengejutkan. Pasangan fenomenal ini kembali menjalin hubungan. Lihat juga SPESIFIKASI-HARGA IWATCH JAM APPLE PRODUK TERBARU

Hanya saja, kali ini hubungan mereka hanya sebatas bisnis semata. Ariel yang baru saja merilis merk sepatu ARL, bekerjasama dengan Luna yang sudah lebih dulu mengusung merk pakaian, LM for Hardware.

Ariel sengaja memilih Luna Maya karena dinilai sudah lebih dulu piawai berbisnis ketimbang dirinya. "Ya, karena memang kenal, kalau saya enggak punya pengalaman bisnis. Partner itu penting," tutur pentolan grup band Noah itu sambil berpose di tokonya seperti foto di atas.

Meski tak saling support secara langsung di depan publik, Luna sempat memperlihatkan dukungan untuk mantan kekasihnya itu melalui akun Twitter manajemennya, LMforHardware.

Ariel melebarkan sayapnya dalam dunia bisnis dengan meluncurkan sepatu bagi kalangan anak muda. Sepatu model casual tersebut dijual mulai dari Rp300.000 hingga Rp800.000. Akankah hubungan bisnis ini menjadi pembuka kembali kisah cinta Ariel dan Luna MAya? Kita lihat saja nanti.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/luncurkan-sepatu-merk-arl-ariel-kerja.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

LUNCURKAN SEPATU MERK 'ARL', ARIEL KERJA BARENG LUNA MAYA

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:17 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment