Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DAFTAR PEMAIN TERBAIK LIGA INGGRIS LAGA TERAKHIR EPL 2012

THEO WALCOTT PEMAIN LIGA INGGRIS DAFTAR PEMAIN TERBAIK LIGA INGGRIS EPL 2012. Laga terakhir Premier League pada tahun 2012 baru saja digelar akhir pekan lalu. Total 41 gol tercipta dalam 10 laga di matchday 20 itu. Lihat video youtube Liverpool vs QPR 3-0 dan BBM SMS ucapan selamat tahun baru 2013.

Berikut daftar pemain-pemain yang bersinar pada penghujung tahun ini, menurut Soccerway:

KIPER:
Adam Federici (Reading)
Penampilan gemilang Federici di bawah mistar gawang saat menantang West Ham United akhir pekan lalu berbuah kemenangan kedua klub promosi itu di Premier League musim ini.

BELAKANG:
Russell Martin (Norwich)
Meski kalah 3-4 dari ManCity, Martin bermain cukup baik dengan membukukan dua gol. Sayang poin gagal diraih dari tangan juara bertahan.

Alex Pearce (Reading)
Pearce menjadi batu kokoh di barisan belakang Reading saat West Ham terus menyerang. Penampilan solidnya memberikan kemenangan tipis 1-0 buat Reading.

Martin Skrtel (Liverpool)
Bek tengah ini terus menunjukkan konsistensinya sepanjang musim ini. Meski hanya menghadapi juru kunci, Queens Park Rangers, akhir pekan lalu, penampilan Skrtel tetap lugas seperti biasanya.

TENGAH:
Aaron Lennon (Tottenham Hotspur)
Sebiji golnya ke gawang Sunderland berperan penting pada tiga poin yang diraih Tottenham. Kemenangan itu sempat mendongkrak Spurs ke posisi tiga klasemen, sebelum kembali tergeser oleh Chelsea.

Frank Lampard (Chelsea)
Meski sudah masuk usia senja, Lampard terus menunjukkan dirinya adalah pemain kunci Chelsea. Dua golnya ke gawang Everton akhirnya membawa The Blues kembali ke tiga besar.

James McCarthy (Wigan)
McCarthy memang tidak mencatatkan gol pada laga akhir pekan lalu, Tapi perannya turut memberikan andil pada gol-gol yang diciptakan Wigan saat menggilas Aston Villa 3-0.

David Silva (Manchester City)
Motor serangan ManCity musim ini kerap bertumpu pada Silva. Kecepatan dan visinya berperan besar pada kemenangan City akhir pekan lalu atas Sunderland.

DEPAN:
Luis Suarez (Liverpool)
"Penyihir" asal Uruguay ini terus menyita perhatian sepakbola Eropa. Dengan dua gol yang ia bukukan saat menggasak QPR 3-0, Suarez berarti sudah membukukan 13 gol musim ini.

Edin Dzeko (Manchester City)
Diberikan kepercayaan tampil sejak menit pertama, Dzeko menunjukkan dirinya adalah penyerang kelas wahid yang tak pantas dicadangkan. Dua gol ia ciptakan dalam kurun waktu empat menit sebelum memaksa kiper Norwich melakukan gol bunuh diri, untuk membawa City menang 4-3.

Theo Walcott (Arsenal)
Arsenal tampaknya akan sekuat hati mempertahankan Walcott, yang enggan memperpanjang kontrak. Pemain sayap serang ini mencatatkan hat-trick saat The Gunners menghancurkan Newcastle 7-3. Bahkan Arsene Wenger menyamakan salah satu golnya dengan milik legenda Arsenal, Thierry Henry. List pemain Liga Inggris 2012/2013 terbaik skuad EPL terhebat.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/daftar-pemain-terbaik-liga-inggris-laga.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DAFTAR PEMAIN TERBAIK LIGA INGGRIS LAGA TERAKHIR EPL 2012

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:59 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment