Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ZTE GRAND X V970M, SMARTPHONE ANDROID JELLYBEAN DENGAN HARGA RP 2,3 JUTAAN

Grand X V970MSPESIFIKASI SMARTPHONE JELLYBEAN ZTE GRAND X V970M. ZTE, meluncurkan smartphone dengan sistem operasi Android Jelly Bean yang diklaim pertama kali di dunia, Grand X V970M, di Indonesia. Upaya produsen smartphone dari China ini menandai peluncuran komersial pertama smartphone Jelly Bean dari sisi pabrikan. Lihat juga Tips kesehatan kandungan gizi dan nutrisi dalam warna buah dan sayur

Di pasaran, Grand X V970M kini mulai tersedia dengan banderol Rp2,299 juta. Namun, di masa promo selama dua hari, 20-12 Desember, perangkat ini dibanderol hanya Rp1,99 juta.

Smartphone ini mengusung layar besar selebar 4,3 inci dengan materi IPS dan resolusi QHD 960x540 pixel, 256 ppi. Untuk memberikan performa gambar yang lebih baik, ZTE melengkapi kamera 5 MP dengan LED flash.

Dengan fitur kamera ini, pengguna dapat memotret dengan menggunakan fitur menarik seperti burst shot, face detect, serta smile detect. Fitur kamera ini juga menyesuaikan dengan tren foto panorama dan multi-angle.

Untuk mendukung kinerja, ZTE membekali smartphone ini dengan prosesor Dual Core 1 GHz, GPU PowerVR SGX 531, RAM 512 GB, dan ROM 4 GB. Dengan spesifikasi ini, Grand X V970M diklaim mampu memberikan performa terbaik dalam mendukung aplikasi 3D, baik game maupun wallpaper.

Konektivitas juga tidak ketinggalan, smartphone ini dilengkapi Bluetooth, WiFi, dan Micro USB. Sebagai tambahan, smartphone ini melengkapi kebutuhan komunikasi pengguna dengan dual on SIM.

Pengguna juga dapat menikmati multimedia dengan maksimal berkat fasilitas audio Dolby ProLogic plus SRS Audio.

Sebagai smartphone yang menjalankan Jelly Bean, tentu perangkat ini hadir dengan fitur khas sistem operasi terbaru Android. Di antaranya, Google Now, fitur bantuan pencarian berbasis pengenalan suara untuk kebutuhan informasi ringan serta fitur Project Butter yang membuat tampilan antarmuka lebih mulus, responsif, dan stabil.

Kapasitas baterai 1600 mAh dan teknologi layar serta inovasi dalam sistem operasi Jelly bean, Grand X V970M, membantu menghemat daya baterai. ZTE Grand X V970M, Smartphone android jellybean pertama di dunia




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/zte-grand-x-v970m-smartphone-android.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ZTE GRAND X V970M, SMARTPHONE ANDROID JELLYBEAN DENGAN HARGA RP 2,3 JUTAAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:18 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment