Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TIPS TUBUH LANGSING MISS UNIVERSE OLIVIA CULPO

FOTO MISS UNIVERSE 2012 OLIVIA CULPO LANGSING DAN RAMPING TIPS AGAR TUBUH LANGSING MISS UNIVERSE OLIVIA CULPO. Mau tahu cara Olivia Culpo, perempuan yang baru saja dinobatkan sebagai Ratu Sejagat 2012, menjaga tubuhnya tetap langsing? Nah inilah tips rahasia cara tubuh langsing Olivia Culpo Miss Universe. Lihat profil-biodata Olivia Culpo Miss Universe 2012 dan jadwal lengkap babak 16 besar Liga Champions 2012/2013.

"Saya bertahan dengan diet rendah karbohidrat, protein tinggi. Mengejutkan memang. Semua orang melakukan itu di dunia saya," kata Olivia dalam wawancara dengan People di Las Vegas beberapa jam setelah dia dinobatkan menjadi Miss Universe 2012.

Menurut Olivia, sangat penting bagi dia untuk menjaga metabolisme tetap tinggi karena itu dia selalu sarapan dan kemudian mengonsumsi kudapan berupa kacang almond atau yang lainnya.

"Kemudian (saya) makan siang (dengan makanan) tinggi protein, rendah karbon, kemudian kudapan buah lainnya," kata penyuka makanan Asia itu.

Untuk makan malam, Olivia hanya mengonsumsi ayam dan sayur-sayuran. "Saya akan makan kalau tidak sedang dalam kompetisi. (Kalau demikian) maka saya harus berolahraga ekstra keras sesudahnya," kata dia.

Perempuan berusia 20 tahun asal Rhode Island, Amerika Serikat, itu mengaku menyukai makanan cepat saji dan makanan manis namun hanya bisa meliriknya demi ikut kompetisi.

Dia juga sudah tak sabar mengunjungi negara-negara Asia dan mencicipi aneka sup. "Saya ingin sekali mengunjungi Vietnam dan mencoba macam-macam sup," katanya. Tips langsing tubuh indah Olivia Culpo Miss Universe 2012.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/tips-tubuh-langsing-miss-universe.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TIPS TUBUH LANGSING MISS UNIVERSE OLIVIA CULPO

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:46 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment