Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HONDA VERZA SPESIFIKASI-HARGA MOTOR HONDA SPORT MURAH TERBARU 2013

FOTO HONDA VERZA 2013 MOTOR SPORT MURAH TERBARU HONDA VERZA SPESIFIKASI-HARGA MOTOR HONDA SPORT MURAH TERBARU 2013. Produsen motor Honda saat ini sedang merencanakan untuk melahirkan motor sport murah yang berharga hanya sekitar Rp 16 jutaan saja. Namun, nama motor ini telah ramai dibicarakan di dunia maya dengan sebutan Honda Verza. Betulkah nama itu adalah nama yang akan disandingkan Honda untuk motor sport murah tersebut? Lihat juga daftar film Hollywood terbaru 2013 paling ditunggu dan New Range Rover Sport 2013 Sporty.

Nama Verza itu ramai dibicarakan di berbagai blog dan forum setelah motor ini kedapatan tengah membuat iklan TVC di sebuah tempat. Namun, Marketing Director PT Astra Honda Motor, Margono Tanuwijaya tidak mau berkomentar mengenai kebenaran hal itu.

"Wah kalau itu belum bisa kita omongin. Saya belum bisa komentar," ujarnya kepada detikOto.

Meski begitu, Margono tidak menapik kabar yang memberitakan kalau Honda akan merilis motor sport murah untuk pasar Indonesia meski dia tidak mau menyebutkan namanya.

"Kalau mau rilis motor sport baru, iya. Kemungkinan di awal tahun," lugasnya.

Motor sport murah Honda Verza 2013 ini sendiri adalah motor yang akan menggendong mesin berkapasitas 150 cc yang meski memiliki kapasitas yang sama dengan MegaPro, namun mesin keduanya berbeda.

Mesin yang akan digendong motor sport anyar Honda itu memiliki platform yang berbeda dengan mesin MegaPro saat ini. Tapi, meski memiliki harga di bawah MegaPro, motor ini ternyata sudah akan mengusung sistem injeksi.

Dan karena posisi dan harganya berada di bawah MegaPro, maka motor Honda Verza ini akan memiliki fitur-fitur yang berbeda dengan MegaPro. Varian terendah motor ini kemungkinan masih akan menggunakan pelek jari-jari (spokewheel) dengan suspensi belakang double shock.

Baca: standar penilaian berdasarkan kurikulum 2013 terbaru.

Spesifikasi dan harga Verza Honda motor sport murah terbaru 2013 model motor Honda keluaran terbaru.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/honda-verza-spesifikasi-harga-motor.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HONDA VERZA SPESIFIKASI-HARGA MOTOR HONDA SPORT MURAH TERBARU 2013

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:17 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment