Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TERLALU 'VOKAL', RUHUT SITOMPUL DICOPOT DARI DPP PARTAI DEMOKRAT

Ruhut Sitompul TUNTUT MUNDUR KADER KORUPSI, RUHUT SITOMPUL DIDEPAK DARI DPP PARTAI DEMOKRAT. Bang Poltak 'si raja minyak' atau Ruhut Sitompul akhirnya dicopot dari posisinya sebagai Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika Partai Demokrat (PD). Keputusan itu diambil dalam rapat harian pimpinan PD yang dihadiri Anas Urbaningrum.

"Sudah ada sekitar tiga minggu yang lalu, Ibu Andi jadi Ketua Divisi Hubungan Eksternal dan LSM, jabatan sebelumnya Ketua Divisi Komunikasi Publik diisi Pak Gede Pasek Suardika. Ruhut sudah tidak Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika," kata Kepala Biro Publikasi, Riset dan Data Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat Prasetyo Sudrajat.

Menurutnya, dengan demikian maka Ruhut yang terkenal sebagai 'vokalis' Partai Demokrat tidak bisa lagi mengatasnamakan dirinya sebagai DPP Partai Demokrat.

"Artinya Ruhut sudah tidak di DPP, dia cuma anggota DPR sama sekali tidak di DPP dan tidak bisa mengatasnamakan DPP lagi," ungkapnya.

"Diputuskan dalam rapat pengurus harian terbatas, ketua umum, sekjen, waketum, wasekjen dan lainnya," lanjut Prasetyo.

Ia menuturkan, ada pos lain dalam struktur DPP Partai Demokrat yang diganti selain Ruhut Sitompul dan Andi Nurpati, hanya tidak signifikan, karena yang utama adalah departemen komunikasi publik yang strategi sebagai jubir partai.

"Alasannya hanya penyegaran saja karena kita ingin lebih baik dan lebih solid dalam menghadapi pemilu 2014," ujarnya soal alasan pergeseran tersebut.

Seperti diberitakan, pascaterungkapnya kasus dugaan korupsi proyek pembangunan Hambalang, Ruhut terang-terangan meminta Anas dan kader lain yang disebut-sebut terlibat korupsi untuk bersikap legowo dengan mundur dari kepengurusan partai.

Ruhut khawatir Anas terjerat ketika mendekati pemilu 2014. Ruhut mengatakan, sebagai pejabat publik, mereka tidak bisa berlindung di balik asas praduga tak bersalah. Meski belum ditemukan cukup bukti dalam keterlibatan korupsi, mereka sudah terkena sanksi sosial dan kehilangan kepercayaan dari masyarakat. Ruhut Sitompul dicopot dari posisinya sebagai Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika Partai Demokrat




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/terlalu-vokal-ruhut-sitompul-dicopot.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TERLALU 'VOKAL', RUHUT SITOMPUL DICOPOT DARI DPP PARTAI DEMOKRAT

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:09 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment