Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ZAINUDIN MAIDIN, MANTAN MENPEN MALAYSIA KEMBALI SENTIL PRESIDEN RI

Presiden Indonesia ke-4, Abdurrahman WahidMENTERI PENERANGAN MALAYSIA TUDUH GUS DUR & AMIN RAIS MELAKUKAN KONSPIRASI REFORMASI. Mantan Menteri Penerangan Malaysia Zainudin Maidin kembali membuat kontroversi. Setelah sebelumnya menghina BJ Habibie, maka kini menyinggung Abdurrahman Wahid atau Gus Dur dan Pendiri PAN Amin Rais. Lihat juga INFO KENAIKAN GAJI PNS TAHUN 2013

Maidin menyebut Gus Dur, Presiden RI keempat itu melakukan konspirasi pada reformasi Indonesia tahun 1998.

Ia bahkan menyebut Gus Dur tak sendirian melakukan konspirasi. “Demonstrasi reformasi hasil konspirasi Habibie, Amien Rais, dan Gus Dur,” kata Maidin dalam blog pribadinya zamkata.blogspot.com, Rabu 19 Desember 2012. Ini adalah kali kedua Maidin menghina Habibie, sekaligus kali pertama ia menyertakan nama Gus Dur dan Amien Rais dalam tulisannya.

Dalam blognya itu, Maidin menyerukan kepada rakyat Malaysia untuk tidak meniru reformasi di Indonesia. “Sadarlah! Insaflah masyarakat Cina Malaysia! Adakah ini (reformasi) yang Anda mahu? Adakah ini yang Anda kejar?” tulis Maidin.

Di bawah tulisan singkat yang menuding Habibie, Amien Rais, dan Gus Dur melakukan konspirasi itu, Maidin pun menyertakan foto-foto demonstrasi BERSIH di Malaysia yang ricuh.

Foto-foto itu antara lain menunjukkan polisi Malaysia yang cedera di kepala akibat terkena lemparan batu demonstran, jurnalis media yang terluka di kepala akibat diserang demonstran, dan kendaraan polisi Malaysia yang dirusak gerombolan demonstran.

Maidin juga menyinggung ucapan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ketika berkunjung di Malaysia sehari sebelumnya, Selasa 18 Desember 2012. “’Berhentilah memprojekkan identitas global yang bukan jati diri sendiri.’ Inilah mesejnya yang jelas kepada masyarakat Indonesia yang sedang tenggelam dalam euphoria demokrasi,” tulis Maidin.

“Indonesia mahu menghentikannya (reformasi) dan kita mahu memulakannya dengan ajaran Anwar Ibrahim. Orang Cina telah mulai meniru budaya ini dan akibatnya suatu masa nanti akan menimpa diri mereka sendiri. Sayangilah perniagaan Anda!” kata Maidin lagi.

Dalam sebuah wawancara dengan televisi swasta, Maidin mengatakan, "Pak Gus Dur membantu Anwar Ibrahim setelah dibuang dari UMNO. Menurut intelijen kita.
Mantan polis yang menunjukkan Gus Dur dan Amin Rais mau ekspor reformasi yang gagal di Indonesia ke Malaysia. Jadi dia ditolak juga Amin Rais," Isi lengkap blog Zainudin Maiden mantan Menteri Penerangan Malaysia




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/zainudin-maidin-mantan-menpen-malaysia.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ZAINUDIN MAIDIN, MANTAN MENPEN MALAYSIA KEMBALI SENTIL PRESIDEN RI

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:46 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment